Power New CBR250RR 2018 Naik, Tenggelamkan Superioritas Ninja 250 Terbaru

Power New CBR250RR 2018 Naik – Berdasarkan informasi dari blog otomotif no.1 di Indonesia tentang roda dua yaitu TMCblog dimana menuturkan next Honda CBR250RR 2018 naik power. Akan di make up dari sisi performa. Memang tidak lain dan tidak bukan karena nongolnya produk dari kompetitor yaitu Kawasaki Ninja. Walau selisih peforma tidak bumi-langit alias masih bejaban, namun ditambah dengan faktor kuatnya image Sport Ninja250 karena lebih lama di Indonesia maka perubahan peforma ini salah satu keharusan. Karena dari sisi Honda performa lawan yang lebih tinggi walau sedikit ibarat noda hitam yang harus dibersihkan. Agar tidak membuat cela di hari kemudian.

Honda CBR250RR PEARL WHITE

Dan kenapa hanya performa saja?. Karena CBR juga masih terbilang baru, sedangkan dari sisi desain tidak ada cacatnya alias keren bin kece. Dengan ubahan grafis saja sudah menarik. Disamping itu pengelolaan pasca jual atau after salesnya bisa digunakan sebagai ruang untuk memperkuat image CBR ke depan.
Atau paling tidak tahun depannya( atau tahun depannya lagi) dikasih opsi 1 muffler, jika waktunya harus ganti tampilan.

Honda CBR250RR PEARL WHITE
Honda CBR250RR PEARL WHITE

Bicara kelas sport selain model yang tampan, tentunya performa adalah hal mutlak sebagai alat ukur. Walau nantinya tenaga itu tidak terpakai sepenuhnya saat digeber harian. Namun ini masalah image, demikian juga desain … Walau masuk ke ranah selera namun tetap saja modelnya harus bagus dan bisa diterima banyak konsumen.

Honda CBR250RR PEARL WHITE
Honda CBR250RR PEARL WHITE

Power New CBR250RR 2018 Naik Diatas Ninja

Performa yang naik akan membuat naik pula gengsinya. Selain ubahan warna baru CBR250RR 2018 maka dengan naikkan power maka secara image dia tidak akan kalah dengan Ninja terbaru. Hal ini jelas sebuah hal yang mudah karena ada ruang untuk membuat performa CBR dinaikkan kembali. Tentunya dengan tweaking di sektor elektronik saja sudah bisa.
Karena untuk menaikkan agar setara dengan Ninja tidak begitu jauh…menarik nih lihat besaran Power CBR250RR terbaru.

CBR250RR Vs Ninja 250 2018
CBR250RR Vs Ninja 250 2018
Baca juga:

Comments Via Facebook

comments

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun !

Menarik mendengar pernyataan bos balap Aprilia Romano Albesiano. Yang mengatakan bahwa Marc Marquez akan menang dengan motor apapun. Albesiano yakin bahwa juara dunia MotoGP 2017 itu bisa memenangkan beberapa balapan dengan motor dan tim manapun. Meskipun [ Baca Lagi...]

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*