Marc Marquez Tes Mobil Balap Formula Seperti Rossi

Pembalap muda berbakat nan hebat Marc Marquez akhirnya ikuti jejak Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Jajal mobil balap Formula atau sering disebut dengan jet darat itu.
Marc Marquez musim ini telah mengkoleksi gelar dunia ke-6. Di usia yang cukup muda dia sudah torehkan banyak pencapaian fantastis diantaranya:

  • 61 menang
  • 102 podium,
  • 73 Pole Position
  • 53 Lap tercepat.

Marc Marquez seakan membuat lawan lengah dengan terlihat begitu “biasa” di paruh pertama musim. Dan begitu perkasa di paruh kedua musim dan dengan tanpa perjuangan berat pertahankan gelar dunia MotoGP 2017.

Marc Marquez Valentino Rossi Formula 1
Marc Marquez Valentino Rossi Formula 1

Sejatinya mulai seri Jerman, Marc Marquez menunjukkan kemenagan yang mengarah ke puncak pimpinan klasemen dan trend ini begitu positif dan kans Juara dunia begitu dekat, hanya seorang Andrea Dovizioso  yang membuat pertarungan harus diakhiri di Valencia.

Marc Marquez Tes Mobil balap Formula Seperti Rossi

Seri Valencia merupakan kemenangan sempurna Marc Marquez di negaranya sendiri dia merayakan gelar dunia MotoGP dan merupakan 6 gelar disemua kelas. menjadikan dia di elukan sebagai pahlawan Spanyol. Mungkin rekor seniornya akan dengan mudah dikalahkan. Seperti rekor dari Valentino Rossi bahkan kini Marc juga melakukan hal yang sama dilakukan Rossi yaitu membalap dengan mobil Formula ( Valentino Rossi Formula-1 Ferrari ).

Walau ini hanya bersifat senang-senang dengan dunia balap yang lain, Marc Marquez memutuskan untuk mengendarai mobil Formula 3 di Motegi. Hal ini bisa terwujud tentunya karena bantuan dari pihak Honda.
Namun bedanya Valentino Rossi membalap dengan mobil Formula-1 dengan tim Ferrari.
Sekali lagi Marc Marquez melakukan tes ini hanya untuk bersenang-senang, tapi kami yakin dia akan terus menyenangkan kami dengan akrobatiknya di atas mobil Honda-nya(RC213V).

Gimana bro keren kan.

 

 

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*