Taksi Online Uber Gunakan Armada Mobil Terbang di Tahun 2020

uberair taksi terbang
uberair taksi terbang

Zaman terus berkembang bumi pun terus berputar. Kecanggihan era milenium abad ini semakin mempermudah hidup manusia. Taksi online Uber juga melakukan sebuah terobosan inovatif yaitu menyediakan layanan mobil terbang untuk taksi di tahun 2020 nanti.

Uber bekerjasama dengan NASA

Dalam mewujudkan ambisi memiliki armada taksi terbang, Uber pun mengajak kerjasama NASA (Badan antariksa Amerika Serikat). Dan hal ini diumumkan secara resmi pada sebuah pertemuan dalam rangka membahas ‘Rencana pengembangan transportasi udara perkotaan’ yang bertempat di Lisbon Portugal.

Kerjasama yang diberi nama ‘Space Act Agreement’ ini misinya adalah membuat sebuah kendaraan terbang yang aman dengan ketinggian rendah.

Kelebihan UberAir

Armada taksi terbang yang diberi nama UberAir ini punya beberapa kelebihan. Kendaraan ini tidak menimbulkan suara bising layaknya sebuah helikopter. Ongkos atau tarif UberAir ini diklaim lebih murah daripada biaya mobil pribadi. Yang istimewa taksi terbang ini lebih ramah lingkungan karena bebas emisi.

Debut Perdana UberAir

Peluncuran resmi UberAir ini pertama kali akan dilakukan di Los Angeles Amerika Serikat tahun 2020. Di Los Angeles ini akan terdapat 20 titik penerbangan yang lokasinya di tempat-tempat strategis di kota itu.

Setelah Los Angeles kemudian Dallas adalah kota kedua yang penduduknya bisa menikmati layanan keren nan canggih ini.

Kemudian baru kota terkaya dan termodern Dubai Uni Emirat Arab yang menggunakan layanan kelas premium ini.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*