Suzuki Bike Meet Ajang Silaturahmi Bikers Suzuki Se-Jawa Timur, Heboh Mas Bro !

Suzuki Bike Meet Ajang Silaturahmi Bikers Suzuki Se-Jawa Timur
Suzuki Bike Meet

Minggu 12 November 2017, bertempat di Rest Area Karang Ploso Malang PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatukan para biker Suzuki dari berbagai klub dan komunitas motor Suzuki se-Jawa Timur. Sekitar 750 bikers berkumpul di ajang Suzuki Bike Meet untuk saling silahturahmi dan berpartisipasi menyerukan “Satu Tekad Satu Impian”.

Jawa Timur Basis Terbesar Suzuki

Sebagai bentuk apresiasi pihak Suzuki (SIS) kepada para pecinta dan pengguna motor Suzuki khususnya di Jawa Timur, Kota Malang nan sejuk dipilih untuk menjadi tuan rumah ajang Suzuki Bike Meet kali ini. Perlu diketahui bahwa Jawa Timur adalah basisnya motor Suzuki. Pengguna dan pecinta motor Suzuki terbesar di Indonesia dari generasi ke generasi berada di Jawa Timur.

Kegiatan selama Suzuki Bike Meet

Lokasi tempat berlangsungnya kegiatan ini adalah sebuah rest area yang berada di jalan penghubung antara Kota Malang dan Kota Batu. Hawanya yang sejuk mendung-mendung sedap menambah asyik para peserta menikmati jalannya acara. Disini peserta dihibur dengan penampilan Group Band yang menambah semarak acara.

Di ajang ini para bikers dari berbagai lintas klub dan komunitas ini bersatu padu dan melakukan ‘City Touring’ bersama di sekitar Kota Malang. Keindahan kebersamaan dalam perbedaan (beda klub dan beda komunitas) tampak berjalan beriringan menyusuri Kota Malang nan asri dan sejuk.

Selain hiburan, Suzuki juga menyelenggarakan Bazaar Bikers, Check-up motor gratis, Safety Riding, belanja aksesories motor yang dapet diskon hingga 70 %, serta belanja sparepart dan oli pelumas mesin yang dapet diskon hingga 20 %.

Pengunjung Umum

Yang unik, ajang ini tak hanya kaum Suzuki Lover aja yang datang namun juga para pengunjung umum. Ajang Suzuki Bike Meet yang heboh membuat masyarakat sekitar atau para pengendara yang kebetulan lewat jadi mampir deh. Nah, di ajang ini PT. Sejahtera Motor Gemilang selaku main dealer Suzuki Jawa Timur memberi penawaran khusus buat anda yang beli motor Suzuki. Ada si Ganteng Suzuki GSX-R150 yang baru saja memenangkan predikat ‘Motor terbaik 2017’ ajang FORWOT Award, Suzuki GSX-S150, All New Suzuki Satria F150 yang jadi idola ‘Kids zaman now’, si skutik cantik Address FI, Nex FI dan Smash FI ayo dipilih-dipilih mumpung ada diskonan !

Tanggapan PT. SIS

2W Dept. Head Marketing & sales PT. SIS Yohan Yahya mengatakan

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karang Ploso Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak, Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet di manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad Satu Impian’ untuk menjadi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan kemudian ikut berpartisipasi”

Comments Via Facebook

comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*