Xpander Jadi Taksi ? Ini Tanggapan Blue Bird Dan Mitsubishi

Taksi Expander
Taksi Expander

Sebuah penampakan foto Mitsubishi Xpander yang didandani ala Taksi Blue Bird wira-wiri di beberapa media online. Keren juga sih namun apakah betul jika Blue Bird ini memang berniat menjadikan Xpander sebagai armada taksinya ? Ini tanggapan Blue Bird.



Tanggapan Blue Bird

Kepala Humas Blue Bird Teguh Wijayanto mengatakan jika saat ini pihak Blue Bird belum merencanakan untuk menambah atau mengganti armada. Perlu diketahui saat ini Blue Bird menggunakan Toyota Vios Limo untuk armada jenis sedan. Untuk jenis mobil 7 penumpang atau MPV menggunakan Honda Mobilio. Ada juga Nissan Almera namun unitnya gak banyak.

Sebenarnya Blue Bird punya kriteria tersendiri untuk menentukan jenis armada yang dipakai. Kriterianya yaitu mobil itu harus aman, nyaman dan efisien. Ditambah aksesories dan suku cadangnya juga murah.

Untuk masalah foto Xpander berdandan ala taksi Blue Bird, pihak Blue Bird mengatakan bahwa gambar atau foto itu bukan dibuat oleh tim kreatif atau official Blue Bird.

Tanggapan Mitsubishi

Pihak Mitsubishi mengaku belum mendapat pesanan Xpander secara fleet/borongan. Hingga saat ini yang membeli Xpander adalah personal/private. Jadi berita Xpander mendapat pesanan dari Blue Bird atau perusahaan taksi lain adalah tidak benar. Begitu kata Imam Choeru Cahya selaku Head of Sales & Marketing PT. MMKSI.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*