Pembalap Drag Cilik Usia 8 Tahun ini Meninggal Saat Crash di trek !!

Pembalap Drag Cilik Usia 8 Tahun Meninggal
Pembalap Drag Cilik Usia 8 Tahun Meninggal

Pembalap Drag Cilik Usia 8 Tahun Meninggal , Berita duka datang dari dunia balap Drag Internasional. Pembalap Drag cilik asal Australia yang masih berusia 8 tahun tewas setelah alami kecelakaan di Perth Motorplex di Western Australia pada hari Sabtu kemarin.
Pebalap yang masih belia itu bernama  Anita diberitakan alami kecelakaan tunggal saat berpacu di trek drag sendirian di trek drag W.A kemarin.



Media lokal Perth Now melaporkan bahwa pebalap itu sempat dilarikan ke rumah sakit di Rockingham, dekat Kwinana-based track, sebelum dipindahkan ke Princess Margaret Hospital.

Badan yang mengelola ajang ini, The Australian National Drag Racing Association (ANDRA) mengkonfirmasi bahwa pembalap itu menderita luka-luka serius saat mengalami kecelakaan itu.

“Asosiasi Drag Racing Nasional Australia dengan sangat sedih mengkonfirmasi kepergian Junior Dragster Anita Board, menyusul terjadinya insiden di trek dalam sebuah event yang diadakan di Perth Motorplex pada tanggal 11 November, Semua orang di Australian National Drag Racing Association menyampaikan belasungkawa yang tulus dan terdalam kepada keluarga Anita, teman-teman dan komunitas balap drag yang lebih luas dengan kondisi tragis ini. ANDRA akan terus bekerja dengan VenuesWest dan terus membantu polisi dalam penyelidikan yang akan dilakukan sambil mendukung keluarga Anita, dan meminta agar kerahasiaan keluarga tetap dihormati dengan kejadian tragis ini.” demikian  pernyataan dari ANDRA.

 

Comments Via Facebook

comments

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*