Keanu Reeves Aktor Keren Ini Ternyata Seorang ‘Kreator” Motor, Ini Motornya

Keanu Reeves Aktor Keren Ini Ternyata Seorang 'Kreator" Motor, Ini Motornya
(Arch KGRT-1 foto : www.cycleworld.com) Keanu Reeves Aktor Keren Ini Ternyata Seorang ‘Kreator” Motor, Ini Motornya

Siapa yang gak kenal sama aktor keren bin tampan satu ini. Keanu Reeves biasa membintangi film bergenre laga. Kemampuan akting yang mumpuni membuat namanya melejit bak roket dan mendudukkannya sebagai aktor papan atas Hollywood. Tahukah anda jika Keanu Reeves ini juga seorang ‘kreator’ motor ?

Arch Motorcycle

Sebagai seorang pencinta motor, jiwa Reeves tertantang untuk menciptakan sebuah motor made in sendiri yang sesuai dengan impiannya. Reeves pun membangun sebuah perusahaan motor sendiri yang diberi nama Arch Motorcycle yang berkedudukan di Santa Monica California. Dengan membangun kerjasama dengan Suter Industries maka terciptalah motor keren ini.

Keanu Reeves Aktor Keren Ini Ternyata Seorang 'Kreator" Motor, Ini Motornya
( Arch method) Keanu Reeves Aktor Keren Ini Ternyata Seorang ‘Kreator” Motor, Ini Motornya

Mejeng di AICMA 2017 Milan Italia

Ajang pameran otomotif bergengsi EICMA 2017 yang diadakan di kota Milan Italia. Menjadi saksi perkenalan motor-motor buatan Arch Motorcycle. Ada 3 motor yang dipamerkan disini. Dan ketiganya adalah hasil ‘kreator’ dari Keanu Reeves beserta timnya.

Adalah KRGT-1, ARCH 1a dan ARCH METHOD nama ketiga motor keren itu. Karena punya seorang aktor beken maka booth milik Reeves ini membludak dibanjiri wartawan otomotif dan pengunjung saat acara perkenalan produk itu dilakukan. Apalagi Reeves sendiri yang memperkenalkannya. Wuih keren !

Sekilas pandang produk

Ketiga motor ini menggunakan sasis Carbon Fiber Mono-cell dan sudah mengadopsi Euro4. Untuk yang model ARCH Method 143 hanya akan diproduksi 23 biji saja.

Model ARCH KRGT-1 mulai debut perdana pada tahun 2015 lalu. Menggunakan mesin V-Twin berkapasitas 2.032 cc serta bodi yang aerodinamis dan suspensi handal milik Ohlin FGRT series membuatnya tampil istimewa. Dan untuk yang dipasarkan di Inggris disematkan sistem pengereman ABS.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*