Wuling Double Cabin, Rival Ekonomis Toyota Hilux ?

"<yoastmark

Wuling, dari awal keberadaannya di Indonesia memang untuk menggoyah ke’sakti’an Toyota. Setelah memproduksi rival Toyota Avanza yaitu Wuling Confero, kemudian kini sedang mempersiapkan launching saingan Toyota Innova yaitu Wuling Cortez. Sekarang Wuling akan ‘menantang’ Toyota Hilux ?



Wuling Double Cabin

Wuling China ternyata punya varian double cabin yang diberi nama Wuling Rongguang Double Cab Pick-up. Punya dimensi panjang 4.550 mm, lebar 1.610 mm dan tinggi 1.875 mm. Menggunakan mesin DOHC, L4, MPI dengan transmisi manual 5 percepatan.

"(wuling

Wuling Rongguang Pick-Up

Tak hanya mobil jenis double cabin saja ternyata Wuling juga punya varian pick-up. Pick-up ini diberi nama Wuling Rongguang Single Cab pick-up. Punya dimensi panjang 4.560 mm, lebar 1.610 mm dan tinggi 1.870 mm. Sama dengan yang varian double cabin, pick-up Wuling ini juga menggunakan mesin DOHC, L4, MPI bertransmisi manual 5 percepatan.

Pihak Wuling Indonesia masih belum mau membagi info apakah kedua varian ini akan diproduksi sekaligus dijual di Indonesia. Mereka berkilah bahwa saat ini mereka berkonsentrasi dulu pada mobil jenis penumpang yaitu Confero dan yang terbaru ada Wuling Cortez.

Jika kedua varian ini dijual di Indonesia, kira-kira bakalan laris enggak ya ? Mungkin konsumen akan tergoyahkan dengan banderol Wuling yang murah banget dibanding para rivalnya.

Comments Via Facebook

comments

2018 Honda CRF250 Rally

2018 Honda CRF250 Rally Warna Baru… Fiturnya?

Untuk 2018 Honda global melakukan sentuhan yang tidak seperti biasanya. Hal itu bisa dilihat dari warna baru yang disinyalir sebagai versi 2018 Honda CRF250 Rally warna baru. Jika sebelumnya mereka selalu menjual dengan warna merah. [ Baca Lagi...]

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*