Vespa Special Edition 946 Red Dibanderol Seharga Mobil

Vespa Special Edition 946 Red Dibanderol Seharga Mobil
Vespa Special Edition 946 Red Dibanderol Seharga Mobil

Vespa pioner skuter di dunia ini memang melegenda. Merek satu ini seakan menjadi jaminan mutu sebuah skuter. Tak lekang oleh waktu dan tak terhapus dari ingatan. Sebuah Vespa spesial edisi bertajuk Vespa 946 Red pun dipersembahkan kepada konsumen Indonesia.

Produk baru

Kali ini PT. Piaggio Indonesia resmi meluncurkan sebuah Vespa khusus special edition yang diberi nama Vespa 946. Artistik dan futuristik adalah kesan yang sengaja digabungkan sehingga terciptalah sebuah skuter yang ciamik. Vespa 946 Red ini mulai debut pertama di Roma Italia tahun 2016 lalu.

Penggalangan Dana

Vespa 946 Red ini secara khusus bekerja sama dengan Red Foundation yaitu sebuah lembaga penggalangan dana global untuk menanggulangi penyakit AIDS, malaria dan TBC (tuberclosis). Dan lembaga ini punya warna ‘kebesaran’ yaitu merah. Dari setiap unit yang terjual maka akan dialokasikan sebesar 150 Dollar AS atau Rp 1,9 juta guna mendukung program lembaga itu.

Spesifikasi

Vespa 946 Red ini menggunakan mesin 4 tak yang punya kapasitas 150 cc satu silinder dengan 3 katup yang didinginkan oleh udara dan punya sistem injeksi electronik.

Fitur yang dimiliki Vespa spesial ini lengkap banget. Dan tingkat keamanannya sangat  diprioritaskan. Sistem remnya merupakan tipe double disc yang dilengkapi sistem ABS dual-channel. Juga dilengkapi ASR traction control yaitu sebuah sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.

Harga

Jangan kaget jika melihat banderol Vespa ini. Namanya aja Vespa spesial edisi ya pasti mahal. Tapi ini bisa dibilang mahal banget karena harganya sama kayak beli mobil baru. Harga OTR Rp 199 juta wealah kurang sejuta genap 200 jeti Bro !

Comments Via Facebook

comments

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*