Harga Sepeda Motor Baru Selalu Naik ? Kok Bisa?

Harga Sepeda Motor Baru Selalu Naik ? Kok Bisa?
Harga Sepeda Motor Baru Selalu Naik ? Kok Bisa?

Setiap bulan, harga sepeda motor baru selalu mengalami kenaikan, terkadang naik ratusan ribu rupiah. Itu pun belum motor sport, pasti harganya lebih mahal lagi. Akibatnya banyak masyarakat yang mengeluhkannya. Bagaimana bisa?

Faktor Penyebab Kenaikan Harga Motor Baru

Ternyata penyebabnya berasal dari berbagai faktor. Mulai dari naiknya biaya administratif kepengurusan STNK beserta surat-surat pendukung lainnya dan harga bahan baku motor, sampai penyematan teknologi baru. Para produsen motor tentu tak bisa menghindari hal-hal yang seperti ini, jadi mau tak mau mereka harus menaikkan harga motor.

Namun jika tak ada perubahan, atau paling tidak hanya salah satu yang mengalami kenaikan, maka kenaikan harganya tidak akan terjadi atau hanya naik sedikit. Produsen motor selalu memberi harga kompetitif untuk masyarakat. Kalo diberi harga yang terlalu tinggi wah bisa-bisa tak laku kan ?

Menurut PR/public relation PT. AHM Rina Listiani, untuk bulan Oktober hingga November ini motor produk Honda belum terjadi kenaikan harga. Jadi dijamin motor baru Honda tidak mengalami kenaikan harga.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*