Honda CRF150 Lebih Murah dari KLX150, Ini Kelemahannya.. Rilis Kamis Depan !

KLX150 Vs CRF150
KLX150 Vs CRF150

Minggu depan akan kita lihat kelahiran sebuah varian garuk tanah pertama dari AHM di kelas 150cc. Dimana yang dari dulu memang ditunggu buat menemani Kawasaki KLX150. Perkiraan peluncurannya adalah hari Kamis tanggal 9 November 2017 bentar lagi kan. Lalu apa yang membedakan dia dengan rival lama dari geng ijo..?



Informasi yang mengalir via media bahwa harga Honda CRF150 bisa lebih kompetitif dibanding lawannya Kawasaki KLX150. Seperti ditegaskan oleh Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, walau dia sebut murah tapi bukan berarti kualitasnya juga murahan dan dia merasa pas dengan menyebutnya harga yang masuk akal, tentunya untuk sepeda motor trail tidak bisa main-main soal kualitasnya dam mengenai mesin dai memastikan akan memakai Versa yang lebih ringan namun kuat dan mudah perawatannya.

  • Harga CRF150 lebih murah dari KLX150
  • Mesin Verza 150 SOHC (Single Over Head Camshaft) yang ringan dan mudah perawatannya.
  • AHM fokus pada after sales CRF150 .
  • Rilis 9 November 2017

Jadi yang dimaksud poin kelemahan atau kekurangan CRF150 adalah after salesnya kemungkinan harus menyiapkan pelayanan setelah motor ini sampai ke tangan konsumen dan fokus pada pelayanan kepada konsumen. Walaupun ada 3.700 lebih AHASS (Astra Honda Authorized Sevice Station) di seluruh Indonesia. Namun tetap harus menyiapkan jaringan yang benar-benar bisa melayani konsumen CRF150 secara maksimal.. apakah pelayanan konsumen ini akan dibuat khusus?
Mungkin karena varian baru kali ya dan melihat konsumennya akan beda penanganannya motor garuk tanah “entry level” pertama AHM.



gambar patent Honda CRF150L
gambar patent Honda CRF150L

Comments Via Facebook

comments

5 Comments

  1. yg nyacat Verza ganti baju ganti kelamin keliatan bodohnya,engine megapro series itu awalnya emg turunan dr gen crf jd bagus lah kalo dikembalikan ke aslinya, nyacat blh tp pake otak ya,wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*