Tak Mau Kalah dengan PCX Suzuki Segera Rilis Brugman 150

Suzuki Burgman 400
Suzuki Burgman 400

Honda PCX tengah mempersiapkan calon penantang Nmax yang sesungguhnya yaitu dengan melokalkan alias dibuat di Indonesia, dengan demikian harga bisa lebih murah dibandingkan PCX import yang selama ini di Jual Astra Honda Motor (AHM), dan diharapkan harganya akan bisa bejaban dengan Nmax yang di banderol mulai 26 juta itu, semua berawal dari banyaknya permintaan akan skutik premium saat ini… Trend inipun tidak akan disia-siakan oleh Suzuki Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sudah mulai bergerilya susun strategi dan racikan buat turun di kelas skutik premium 150cc ini.

Info yang beredar di beberapa media mainstream dan blog otomotif bahwasanya boss Pemasaran Divisi Roda Dua SIS, Yohan Yahya, berujar bahwa produk itu akan diperkenalkan ke publik sekitar tahun depan, dan bentuknya akan berbeda dengan Suzuki Burgman. “Kita akan develope sendiri motor (skutik 150cc) tersebut sehingga modelnya pun pasti berbeda dengan Burgman,” katanya
Namun satu hal yang pasti bahwa ini merupakan saingan Nmax dan PCX adalah bodinya gambot dan harganya akan bermain di kelas skutik premium yaitu di kisaran 26 juta~ 30 jutaan.
Menurut kajian mereka skutik premium akan bisa terserap pasar tahun depan di kisaran 300.000 unit per tahun, dan yang membuat ramai adalah masuknya Honda dengan varian PCX lokal, ini yang bikin persaingan semakin panas.
Itu artinya Fix…!  Suzuki akan lawan Nmax dan PCX Lokal ……..Deal…? Deallll !!!

Kelas Skutik Premium 150cc mulai panas nihh…

2018 PCX 150 Lokal
2018 PCX 150 Lokal
2017-Yamaha-NMAX-155
2017-Yamaha-NMAX-155

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

5 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*