Honda Masih Pede Dengan Mobilio Dan Brio, Tenang Sodara !

Honda Masih Pede Dengan Mobilio Dan Brio, Tenang Sodara !
Honda Masih Pede Dengan Mobilio Dan Brio, Tenang Sodara !

Ketika pasar low MPV Indonesia diusik oleh kedatangan Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero, banyak para senior kelas ini, sebut saja XeniAvanza, Ertiga dan Mobilio, mulai was-was karena akan ada potensi tergusur dari peringkat kelas LMPV, meskipun kedua merek baru tersebut masih belum menunjukkan aktivitas penjualan yang signifikan.

Avanza masih mampu bertahan di puncak pasar LMPV. Sementara di sisi lain, Suzuki berencana memboyong Ertiga facelift ke Indonesia tahun depan.

Lalu bagaimana dengan Mobilio?

Honda belum menjelaskan kapan faceliftnya tersedia, walau Mobilio mulai ditinggal jauh oleh saingannya, namun Honda tak mempedulikannya. Mereka fokus pada kepuasan konsumen akan produk-produknya. Bisa dibilang, Honda tidak terburu-buru menghadapi situasi seperti ini. Honda masih pede dengan Mobilio yang tersedia saat ini.

Jadi, kapan Mobilio facelift diluncurkan? Honda harus menunggu selama 6 bulan untuk melihat perubahan tren mobil baru, agar nantinya Honda bisa menyediakan fitur teranyar tersebut pada The Next Mobilio-nya.

Demikian juga pada Honda Brio, kami masih melakukan pengamatan. Jadi jika nanti kita mengeluarkan Brio facelift maka dipastikan akan mempunyai fitur yang lebih baik, walau sebenarnya penjualan Brio saat ini di Indonesia sudah cukup bagus, begitu kata Jonfis Fandy Marketing & aftersales service director PT. HPM.

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*