Red Bull KTM Ajo Moto2 Kuasai Podium MotoGP Australia

KTM Oliveira GP Australia

Tim Red Bull KTM Ajo terlihat mendominasi dari awal balapan, bahkan sang calon juara moto2 Morbidelli tak mampu bendung kedua rider Miguel OLIVEIRA dan Brad BINDER.
Sepertinya settingan motor KTM moto2 kali ini cocok untuk trek kering karena Oliviera merasakan diawal saat latihan motornya bagus dalam kondisi kering.
Sebenarnya kondisi trek sangat beresiko diakhir karena jelang 3 lap akhir kondisi sebagian trek sdeikit gerimis dan itu berbahaya, Oliveira tampak mengurangi speed setelah jauh meninggalkan jarak 5 detik diakhir lap dia melambat hingga 3 detik…
Dengan hasil ini maka KTM sapu bersih podium Australia dengan posisi 1-2…selamat buat Red Bull KTM Ajo

Brad Binder _ Miguel Oliveira Podium Phillip Island 2017
Binder, Oliverira, Moto2 race Australian MotoGP 2017

Saya amat sangat bersyukur dengan kemenangan ini, saya sempat sedikit stres, saya merasa ini adalah balapan terpanjang di dalam karier saya membalap sepeda motor, saya merasa sangat sulit untuk fokus di balapan, tapi saya sangat senang bersama dengan tim. Ini ada kemenangan pertama Redbull KTM di kategori ini, saya harap kemenangan ini dapat disambut dengan kemenangan di seri lainnya, bukan kemenangan yang terakhir kali” ujar Oliveira.

Sejatinya perolehan terbaik Team Redbull KTM Ajo ini , terutama Miguel Oliveira dapat ditebak dari hasil free practice 3 dimana Oliveira menjadi yang tercepat. Kedua pembalap itu kini sedang bersiap untuk seri Moto2 di Sirkuit Sepang Malaysia, dan akan kembali memberikan yang terbaik buat tim . Ready To Race!

Hasil Race Moto2 Australia
Hasil Race Moto2 Australia

 

Klasemen rider Moto2 setelah Australia

Klasemen rider Moto2 Australia
Klasemen rider Moto2 Australia

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*