Begini Jika Kalashnikov, Pabrikan Senjata AK-47 Bikin Sepeda Motor !!!

Kalashnikov Electric Bike
Kalashnikov Electric Bike

Kalashnikov yang kita kenal dengan peracik alat perang berupa bedil serbu AK-47 yang moncer dan terkenal tangguh itu ternyata juga membuat sepeda motor dengan aura militer, namun mereka memilih untuk beberapa langkah lebih maju dengan membuat sepeda motor bertenaga baterai atau listrik.
Mereka sudah pamerkan kemampuannya itu dalam Forum Teknis Militer Internasional 2017 bulan lalu dan rencananya mereka akan memasok buat militer angkatan darat dengan lima puluh unit motor bertenaga baterai dan untuk kepolisian setempat dalam mendukung Piala Dunia FIFA 2018.

Kalashnikov Electric Bike
Kalashnikov Electric Bike

Sepeda motor listrik ini ditenagai oleh motor listrik dengan kekuatan15 kW dengan baterai lithium-ion dengan jarak tempuh bisa mencapai 100 hingga150 kilometer dengan bonceng muatan, tampaknya dengan mode senyap motor ini sangat cocok untuk pengintaian, patroli, operasi pencarian, dan penggerebekan. Kecepatan maksimumnya dibatasi hingga 80 km / jam saja.

Setelah melalui serangkaian tes awal, 50 sepeda listrik IZH buatan Kalashnikov ini diberikan pada Polisi Moskow untuk dipakai berpatroli. Basic motor ini sejatinya adalah motor model enduro dan cukup sederhana. Dengan dengan suspensi konvensional, penyalur tenaga ke roda gunakan rantai, satu rem cakram depan, dan rem tromol di bagian belakang. Dasbor menggunakan LCD untuk informasi kondisi baterai dll, Uniknya ada sakelar maju-netral-mundur.

Kalashnikov Electric Bike
Kalashnikov Electric Bike

Kelengkapan untuk petugas sudah komplit meliputi radio CB, lampu polisi dan sirene. Unutk motor versi tentara gunakan warna kamuflase dan dilengkapi dengan box samping dan rak senjata.

Berikut Video Kalashnikov Electric Bike

Video: kalashnikov.media

Comments Via Facebook

comments

mitsubishi-xpander-dan-wuling-confero-s

Duel Maut Xpander vs Confero Mana yang Jadi Favorit ?

Kehadiran Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero tak hanya memberi gebrakan serius pada segmen pasar LMPV di Indonesia. Tapi juga menyebabkan persaingan ketat diantara kedua mobil pendatang baru ini sendiri. Duel maut Xpander vs Confero mana [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*