Wuling Cortez Berapa Sih Harganya Kapan Bisa Dipesan ?

Wuling Cortez Berapa Sih Harganya Kapan Bisa Dipesan ?
Wuling Cortez Berapa Sih Harganya Kapan Bisa Dipesan ?

Wuling bener-bener ingin menggebrak pasar otomotif di Indonesia. Dia memporak-porandakan mobil-mobil merek Jepang yang ditilik dari segi harga jauh lebih mahal dari Wuling. Wuling Cortez yang digadang akan menjadi rival Toyota Innova dikabarkan bakal diluncurkan tahun depan. Berapa harganya dan kapan bisa dipesan ?

Harga Wuling Cortez dibawah Innova

Wuling Cortez ini berkapasitas hanya 1.800 cc. Sedangkan Toyota Innova mesin terkecilnya 2.000 cc untuk bensin dan 2.400 cc untuk diesel. Untuk harga bisa dipastikan Wuling Cortez ini akan lebih murah dari Innova. Menurut berita yang dilansir Kompas Otomotif.com yang bersumber dari seorang sales yang lagi-lagi enggak mau disebut namanya mengatakan jika estimasi atau perkiraan harga Cortez diantara Rp 250 – Rp 260 jutaan ajah.

Dan Wuling Cortez ini akan siap diluncurkan tahun depan. Apakah waktunya bersamaan dengan peluncuran Wuling 1.2 L masih belum ada konfirmasi. Meskipun baru diluncurkan tahun depan namun Si Cortez ini sudah bisa dipesan satu bulan sebelum peluncuran produk. Bisa jadi di bulan Desember 2017.

Jika anda mau pesan, pihak dealer hanya akan mencatat data anda tanpa harus ngasih uang tanda jadi atau DP. Setelah unit tersedia, baru anda bisa ngasih uang DP.

Sebagai perbandingan harga, Toyota Innova dibanderol Rp 298.700.000 untuk tipe terendah dan Rp 404.200.000 untuk tipe tertingginya.

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*