Yamaha Mio S Tampil Segar dan Stylish Cocok Untuk Kaum Muda

Yamaha Mio S Tampil Segar dan Stylish Cocok Untuk Kaum Muda
Yamaha Mio S Tampil Segar dan Stylish Cocok Untuk Kaum Muda

Skutik ini punya nama yang sangat panjang untuk ukuran sebuah kendaraan. Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125 Blue Core. It’s OK sih dan sah-sah saja. Mungkin Yamaha ingin calon pembelinya sudah tahu spesifikasi skutik ini hanya mendengar dari namanya saja.

Yamaha Mio S ini emang betul sesuai namanya menggunakan ban tubeless dengan tapak lebar dengan ukuran ban depan 80/80-14 sedang ban belakang 100/70-14. Menggunakan teknologi Blue Core teknologi andalan milik Yamaha berkapasitas 125 cc.

Untuk lampu terinspirasi dari berlian sehingga lampu LED yang diadopsinya bisa tampil terang secara sempurna namun cantik saat di kegelapan malam. Mio S ini juga dipermanis dengan adanya lampu posisi yang berwarna kebiruan di sisi kanan dan kiri.

Istimewanya lagi Mio S ini dilengkapi dengan lampu hazard yang bisa dinyalakan disaat sedang darurat dan posisi saklar ada di atas tombol starter setang sebelah kanan.

Kelebihan lain dari Mio S ini adalah ruang kakinya yang luas sehingga pengendara bisa leluasa saat naik maupun turun sekaligus bisa menaruh barang yang ukurannya agak gedean. Tak hanya sampai disitu saja, Mio S ini terdapat gantungan barang yang bisa dilipat saat tidak dipergunakan sehingga tidak mengganggu si pengendara.

Terdapat 4 pilihan warna yaitu Special Green, Spirit Red, Strong Black dan Smart White. Untuk harga Mio S ini dibanderol Rp 15.750.000 OTR Jabodetabek.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*