Target Yamaha Mio S Adalah Kaum Hawa

Target Yamaha Mio S Adalah Kaum Hawa
Target Yamaha Mio S Adalah Kaum Hawa

Yamaha Mio merupakan motor matik Yamaha yang selalu diandalkan. Kali ini, Yamaha menyasar kaum hawa untuk memasarkan skutik terbaru Mio S. Mereka menarget kontribusi wanita terhadap Mio S mencapai 70 atau 80 persen. Sementara pria hanya 20 atau 30 persen saja.

Memang jika dilihat angka bagi kaum adam memang lebih kecil daripada wanita, karena skutik ini dirancang lebih feminin bagi wanita. Tak hanya modelnya, fitur dan kebutuhannya juga disesuaikan untuk perempuan.

Sebelumnya Yamaha sudah melakukan penelitian mengenai segmen Mio S ini, hasilnya perempuanlah yang memiliki tren positif dibanding laki-laki. Jadi tak salah jika Yamaha khusus mempersembahkan motor ini untuk para wanita.

Untuk sekedar diketahui bahwa penjualan Mio Series mengalami penurunan hingga 23 persen di periode Januari-Agustus 2017 yakni hanya terjual sekitar 196.909 unit, namun Yamaha yakin Mio S terbaru ini akan jadi idola baru.

Mio S merupakan anggota keluarga baru dalam Mio Series. Harganya mencapai 15,7 juta rupiah, selisih 1 juta rupiah dari Mio Z. Desainnya unik dan cantik banget karena mirip dengan motor Eropa.

Mesin Mio S ini berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilakn tenaga hingga 7,0 kw pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Comments Via Facebook

comments

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*