Range Rover P400e Mobil Keren, Irit Plus Ada Layanan Pijat Hot Stone, weladalah !

Range Rover P400e Mobil Keren, Irit Plus Ada Layanan Pijat Hot Stone, weladalah !
Range Rover P400e Mobil Keren, Irit Plus Ada Layanan Pijat Hot Stone, weladalah !

Range Rover sebuah merek mobil beken bin keren asal Inggris yang pasti dikenal seantero jagad raya. Mobil kelas premium ini membuat sebuah mobil SUV yang mengadopsi teknologi plug-in hybrid bernama P400e.

Meskipun mobil hybrid namun Range Rover P400e ini mampu menggelontorkan tenaga hingga 404 hp dan torsi maksimumnya mencapai 640 Nm. Tenaga segede itu tak membuat mobil kece ini boros BBM, dia hanya menegak seliter BBM untuk menempuh jarak 35,7 km.

Untuk baterai hanya memerlukan waktu 2,45 jam pengecesan dan kalau baterai dalam keadaan full bisa melaju hingga 51 km.

Untuk kabin jangan ditanya lagi gimana canggih dan nyamannya berada di dalam mobil ini. Anda bisa terus online di sepanjang perjalanan karena sudah tersedia koneksi 4G Wi-Fi hingga 8 sambungan, ada USB, HDMI dan colokan 12 volt.

Joknya super nyaman bisa diatur semau gue, canggihnya joknya ini bisa disetel mau panas atau dingin mulai dari sandaran punggung, tangan, kaki hingga betis lewat ponsel. Jadi kalo kepanasan sumuk tinggal disetel jok dingin kalo pas dingin-dingin musim diding joknya disetel jadi anget-anget gitu.

Blade Touch Pro Duo nama keren buat layar monitor touch screen 10 inci ini siap memberikan segala informasi yang dibutuhkan sang pengemudi.

Dan ini yang istimewa tidak dipunyai mobil lain, ada fasilitas layanan pijat ala Hot Stone di dalam mobil ini. Hot Stone ini terdapat pada sandaran punggung sehingga anda nyaman meskipun menempuh perjalanan jauh dijamin gak pegel.

Comments Via Facebook

comments

Kei Car ABC Yang "Kecil-Kecil Cabe Rawit" Asal Jepang

Kei Car ABC Yang “Kecil-Kecil Cabe Rawit” Asal Jepang

Kei Car ABC Yang Kecil Kecil Cabe Rawit Asal Jepang – Istilah kei car masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Tetapi di Jepang, istilah ini merujuk pada arti ‘mobil kecil’ (Kei-jidosha). Dan ternyata penjualan kei [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*