Inilah Skutik Terbaru Suzuki Yang Bakal Diluncurkan di Tokyo Motors Show 2017

Inilah Skutik Terbaru Suzuki Yang Bakal Diluncurkan di Tokyo Motors Show 2017
Inilah Skutik Terbaru Suzuki Yang Bakal Diluncurkan di Tokyo Motors Show 2017

Suzuki Swish bukan Suzuki Swift mobil itu loh ya. Skutik made in Suzuki ini bakal dipamerin sekaligus diluncurkan di gelaran pameran otomotif tingkat internasional Tokyo Motors Show 2017 25 Oktober mendatang.

Memandang sekilas Suzuki Swish ini berdesain meruncing ke depan sehingga lebih aerodinamis, untuk model tentu saja mengadopsi modern futuristik yang kekinian. Lampu utama sudah menggunakan LED dan di bagian belakang deretan lampunya terintegrasi dengan bodywork sehingga membuatnya tampil lebih OK.

Suzuki Swish 2018 ini menggendong mesin silinder tunggal 125 cc berteknologi SOCH yang dipadukan serasi dengan mesin gearbox CVT dan diklaim mampu menghasikan tenaga hingga 8,7 PS dan torsi maksimal mencapai 10 Nm. Untuk rem depan menggunakan rem cakram dan belakang masih menggunakan tromol.

Meskipun skutik, Swish ini menggunakan shockbreaker up-side down untuk depan seperti yang banyak dipakai motor trail atau motor adventure dan untuk belakang menggunakan 1 shockbreaker sama seperti yang digunakan skutik lain pada umumnya. Jadi jangan ditanya gimana empuknya skutik ini meskipun melewati jalanan rusak atau melibas polisi tidur. Empuk banget hanya jendul-jendul gitu.

Skutik Swish ini diharapkan mampu menggoda kaum muda di Asia. Modelnya yang kekinian dan nyaman saat dikendarai, membuat Suzuki optimis Swish ini bisa mengembalikan image baik produk yang dihasilkan Suzuki.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*