Biaya Servis Wuling Confero Lebih Murah 20 Persen Dari Rival.. Juozzz..!!!

Biaya Servis Wuling Confero Lebih Murah 20 Persen Dari Rival Gezzz
Biaya Servis Wuling Confero Lebih Murah 20 Persen Dari Rival Gezzz

Wuling Confero memang dikenal dengan harganya yang murah namun kualitasnya OK punya. Tak hanya membanderol harga mobil baru dengan harga murah saja, namun ternyata pihak Wuling mengklaim memiliki paket servis yang lebih murah 20 persen dari saingannya.

Wuling sebagai pendatang baru di Indonesia pasti memikirkan juga apa yang dikhawatirkan oleh sebagian besar konsumennya, apa itu ? Gimana servisnya, suku cadangnya. Nah, ini yang diincar Wuling, guna mendongkrak penjualan Wuling pun mengumbar promo purna jual. Wuling mencoba menggoda konsumen dengan cara hemat paket servis 20 persen lebih murah dibanding mobil sekelasnya.

Angka 20 persen didapat dari studi yang dilakukan di kuartal pertama 2017. Mereka menggunakan 4 LMPV yang tidak disebutkan mereknya. Angka tersebut dirasa cukup bagi Wuling, karena jika hanya 10 persen masih belum pas rasanya. Perlu diingat bahwa biaya servis ini juga jangan sampai merugikan produsen mobil, dan Wuling harus berhati-hati dalam melakukannya.

Melihat harga mobil dan servisnya yang murah dari Confero, anda tertarik membawa pulang mobil ini?

Comments Via Facebook

comments

taksi london levc tx

LEVC TX Taksi Hybrid Beraroma Mewah Khas Volvo

Tak hanya Dubai yang punya taksi mobil mewah. Inggris juga mempunyainya. Namun bukan mobil sembarangan, karena mobil yang dipakai adalah Volvo bergaya klasik yang seperti membawa nostalgia ke masa lalu di Inggris. LEVC TX Taksi [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*