Misteri Penampakan Yamaha V-ixion R Limited Edition Cuma 5 Biji

Penampakan Yamaha V-ixion R Limited Edition Cuma 5 Biji
Penampakan Yamaha V-ixion R Limited Edition Cuma 5 Biji

PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) meluncurkan Yamaha V-ixion R yang dijamin gak pasaran. Motor naked R 15 ini membuat heboh para rider karena model ini merupakan edisi terbatas dan hanya disediakan lima unit!

Sekelebat ‘Penampakannya’ sempat terlihat di akun Instagram resmi Yamaha Indonesia, sebelum dihapus tanpa alasan jelas. Untungnya, akun @pertamax7 berhasil me-repost gambar tersebut, lengkap dengan keterangan motor.

Lalu apa yang spesial dari motor ini?

Ternyata warna yang dihadirkan yaitu warna kuning. Memang aneh karena V-ixion selama ini selalu memiliki tiga warna standarnya, merah, biru dan hitam. Namun yang membuatnya spesial yaitu adanya pelek berwarna keemasan, agar pas dengan warna kuning gonjreng nan unik itu.

Ternyata selain mendapat motor ini, pembeli juga akan mendapat kaos 46Asia dan Helm AGV dengan tanda tangan asli sang pembalap MotoGP, Valentino Rossi.

V-ixion R Limited Edition ini ternyata akan dilelang oleh Yamaha dalam program V-ixion R 1 Dekade Peduli. Pelelangannya akan dilakukan secara online di Facebook resmi Yamaha Motor Indonesia, mulai tanggal 16 Oktober hingga 26 November. Hasil penjualan tersebut akan disumbangkan nantinya.

Pertanyaan selanjutnya, motor ini jadi dijual kagak ? Baru muncul kok sudah dihapus sih Bang ? Ada apa hayo ?

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Bocorkan Spesifikasi Yamaha M1 2018

Kekalahan Yamaha Bukan Karena Valentino Rossi

Banyak yang bilang hubungan Valentino Rossi dengan Maverick Vinales kurang baik di tim Yamaha. Apalagi ketika dihubungkan dengan prestasi Yamaha yang menurun tahun ini. Dengan “perselisihan” tentang pemilihan frame antara kedua rider mereka yang berbeda. [ Baca Lagi...]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*