Ayo Tebakan, Skuter Apakah Ini ?

Ayo Tebakan, Skuter Apakah Ini ?
Ayo Tebakan, Skuter Apakah Ini ?

Keberadaan motor skuter memang sudah dari jaman engkong kakek nenek kita. Pengoperasiannya yang mudah gak pake mindah gigi atau perseneling bikin banyak orang menggandrunginya. Skuter yang paling beken jaman itu ya Vespa sang legendaris itu. Tapi tahukah anda jika Honda juga punya skuter lo di jaman itu.

Honda Beat, ternyata eh ternyata bukan lahir di tahun 2008 namun di tahun 1983. Skutik Honda Beat jaman sekarang merupakan bentuk transformasi dari Honda Beat jaman baheula itu.

Dulu Mbahnya Beat ini juga mempunyai nama sama kok yaitu Honda Beat FC50. Yup, si doi hanya berkapasitas 50 cc ajah. Berdesain kotak mirip kardus dan punya bagian depan yang mirip sama kepala bebek lengkap dengan mulutnya kwek kwek kwek.

Tapi jangan meremehkan dia ya, di jamannya si Mbah ini termasuk skuter yang terkuat di kelasnya. Dia juga beken di Jepang sono. Yup, skuter ini hanya dijual khusus untuk pasar domestik Jepang ajah.

Tersedia hanya 3 pilihan warna yaitu merah, putih dan hitam ajah. Meskipun jadul skuter ini sudah mengadopsi CVT loh 2 tak tanpa pendingin cairan.

Jika dilihat tampang Honda Beat sekarang agak gak percaya ya jika modelnya dulu kayak gini, maklum ajah umurnya sudah 34 tahun Mas dan Mbak Bro ! banyak perubahan tentu saja tambah cakep menyesuaikan jaman.

Comments Via Facebook

comments

Rencana Yamaha Indonesia Untuk Merilis NMAX 125 cc

Rencana Yamaha Indonesia Untuk Merilis NMAX 125 cc

Rencana Yamaha Indonesia Untuk Merilis NMAX 125 cc – Yamaha NMAX yang dijual di Indonesia saat ini memiliki kapasitas 155cc. Dengan harga yang tidak lebih dari Rp 30 juta, diharapkan NMAX bisa menjangkau konsumen menengah [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*