Pembalap Fadhil Muhammad Meninggal Crash Membentur Trotoar

Fadhil Muhammad crash meninggal
Fadhil Muhammad
Fadhil Muhammad crash meninggal
Fadhil Muhammad

Berita duka datang dari dunia balap tanah air riderĀ Fadhil Muhammad yang usianya baru 19 tahun ini, karena crash dan luka parah yang dideritanya mengakibatkan nyawanya tak tertolong.
Info yang beredar akibat permintaan almarhum kepada panitia tidak dipenuhi yaitu melakukan lap pemanasan karena dia baru saja ganti ban baru mungkin karena itu ban masih belum optimal daya kerjanya dan disinyalir menyebabkan loss grip, jatuh dan membentur trotoar yang tidak ada pengamannya, padahal infonya saat itu dia sedang memimpin jalannya balapan.
Dan dilihat dari prestasinya sangat bagus dan potensial baru naik kelas Pro sudah langsung sabet gelar juara MP4 region-5.
Menurut informasi media, korban menderita luka yang cukup parah yaitu patah lengan, tulang belakang dan leher patah..wuaduh…
Kejadian itu saat korban mengikuti balap di kejurkab Motoprix Bupati Cup KONI IMI Nabire 2017 di Papua.

Jenazah akan dibawa ke Makassar untuk disemayamkan di daerah Pangkep..
Kalau melihat kejadian ini jadi ingat balap Isle Of Man saja … kejadiannya mirip.. !!

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017, Xpander Mulai Buntuti Avanza

Hasil Akhir Penjualan LMPV November 2017 Xpander Mulai Buntuti Avanza – Hasil penjualan LMPV di bulan November sudah dirilis oleh Gaikindo. Ternyata Mitsubishi dengan Xpander-nya sudah mulai menunjukkan ‘taji’nya pada saingannya. Seperti apa? Share this:TweetLike [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*