Bandel Nih… Katanya Sudah Kapok, Kok Masih Balap Trail Lagi Ross..???

Valentino Rossi Ranch
Valentino Rossi Ranch

Memang semua olahraga mengandung risiko kecelakaan apalagi balap motor enduro, flat track, supermotard, trial atau bahkan sepeda kayuh… Sebelum ini Valentino Rossi berujar tidak akan ada lagi program latihan dengan motorcross karena semua mengakibatkan cedera, berikut kutipan ungkapan Valentino Rossi, “Masalah yang kita hadapi selalu sama kita tidak bisa berlatih dengan sepeda motor MotoGP, jadi kita harus melakukannya dengan orang lain, dari berbagai disiplin ilmu, Motocross sudah masuk dalam daftar hitam karena kita semua terluka, saya, Morbidelli dan lain-lain. Ini juga saya lakukan dengan teman-teman saya, saya melakukannya empat atau lima kali dalam setahun dan sudah berjalan selama 18 tahun.Tapi tentunya, saya tidak akan melakukannya lagi selama musim ini. Kita harus mencari kompromi lain karena kita harus berlatih dan dengan motor, itu selalu berbahaya”

“Motocross was already on my black list because we were all injured, motorcycle, it is always dangerous. “

Namun terlihat dalam akun instagramnya baru baru ini dia memperlihatkan kegembiraanya  saat kembali ke MotoRanch miliknya dan berujar masih ada beberapa rasa sakit di kaki tapi ini sangat menyenangkan .. weladalah gak ada kapoknya nih !

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

PCX Tak Mudah Menggebuk NMAX

Kelahiran Honda PCX versi lokal baru beberapa hari. Kehadirannya langsung disangkut-pautkan sama sang rival terkuat Yamaha NMAX. Sempat dicibir oleh sebagian orang karena mereka menganggap Honda merebut “kue” Yamaha di segmen skutik maxi. PCX tak [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*