Wuling Serius Tantang Toyota, Innova Awas Lu !

Baojun Wuling
Foto: Mobil123.com

Ambisi Wuling untuk menggoyahkan Toyota benar-benar dibuktikan. Setelah melahirkan Wuling Confero yang digadang-gadang menyaingi Toyota Avanza kali ini Wuling kembali melahirkan sebuah mobil yang akan menjadi penantang Toyota Innova.
Walau dari desain sudah tertinggal ( mirip Innova lama) namun pasar yang disasar tetap sama yaitu MPV dengan tubuh bongsor muat banyak dan harga bersaing pastinya konsumen akan berfikir untuk jajal penawaran Wuling yang semakin hari semakin agresif aja nih…

Dilansir dari Dapurpacu.com sebuah penampakan foto memperlihatkan bahwa Wuling sudah siap sekali menjual Wuling Baojun ke Indonesia. Baojun 730 ini sudah dibuat sesuai dengan versi Indonesia karena memang khusus untuk pasar Indonesia.

Foto :otomotif liputan6.com

Desain interiornya sangat mewah ala Wuling dan yang WOW adalah adanya sunroof dan kamera parkir mundur yang menjadi standart di semua tipe. Jadi kalau anda membeli yang tipe terendah sekalipun maka anda sudah bisa menikmati sunroof layaknya mobil mahal.

Foto: Otodriver.com

Untuk urusan mesin masih belum ada bocoran, tapi Baujun versi China terdapat 2 varian tipe yaitu mesin 1.800 cc dan 1.500 cc pakai turbochanged. Mesin mana yang akan dijual di Indonesia ? Apakah yang 1.500 turbochanged ? Jika tipe ini yang dijual di Indonesia wah bisa bahaya nih !

Harga belum dikonfirmasi namun untuk pasar China, Baojun ini dijual Rp 140 – 180 juta-an ajah. Rencananya Wuling Baojun ini akan resmi diluncurkan di Indonesia awal 2018, kita tunggu ajah yeee.

Baojun 730
Baojun 730
Baojun 730
Baojun 730
Baojun 730
Baojun 730

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

1 Comment

  1. Walau blm lihat fisiknya tapi cukup membawa angin perubahan lah yaaa. Apalagi media Iklannya mengena bangetsss. Pertahankan saja harga dan spare part, juga bengkel resmi. Kenapa ngga dari dulu. Kemana aja sich loe ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*