Datsun Redi-Go Gold, Mewah Sporty Murah Lagi !

Datsun Redi-GO India mendapat penyegaran yang berkesan mewah. Kali ini Datsun menambahkan aksen emas pada mobil yang termasuk laris ini disana, sehingga disebut sebagai Redi-GO Gold.

Datsun Redi-Go Gold ini terkesan mewah namun tetap sporty. Sentuhan emas terlihat baik di eksterior maupun interior. Pada eksterior, tampak bumper hitam dan penutup roda diberi aksen emas. Sedangkan pada interiornya yang diberi sentuhan emas yaitu jok, konsol tengah, hingga ambient lighting di bagian dasbor. Tampilan keren perpaduan hitam dan gold pada kabin menambah nilai plus mobil yang di Indonesia disebut mobi LCGC (low cost green car) ini jadi gak terkesan murahan ya !

Selain tambahan aksen emas, tak lupa Datsun menambahkan 12 fitur terbaru nan canggih, seperti parkir belakang dan ada 3 pilihan warna baru yaitu silver, abu-abu, dan putih.

Mobil ’emas’ yang menggunakan mesin 1.000 cc yang sama dengan Renault Kwid ini dihargai 369.737 rupee atau sekitar 76 juta rupiah. Murah ya namun kalau dijual di Indonesia akankah jadi semurah ini ? Kalau mobil ini tersedia di Indonesia, anda berminat membelinya?

Comments Via Facebook

comments

Avanza vs xpander

20 Mobil Terlaris November 2017, Xpander Menyodok ke Posisi ke-4

20 Mobil Terlaris November 2017 Xpander Menyodok ke Posisi Ke-4 – Jelang akhir tahun 2017 meskipun banyak keluar mobil dengan model terbaru, tak membuat model lama sepi pasaran. Ternyata penjualan mobil di bulan November ini [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*