Toyota Yaris 1.200 CC Hadir di Thailand

Lagi-lagi negara tetangga kite itu bikin ngiri. Lah gimana tidak lha wong mereka pasti duluan dalam merilis kendaraan baru baik itu motor atau mobil. Kali ini juga gitu, mereka merilis Toyota Yaris baru yang punya mesin 1.200 cc. Bikin baper gak tuh ?

Toyota Yaris terbaru ini menggunakan mesin 3NR-FE dual VVT-i 1.200 cc (mesin yang sama seperti yang dipakai Toyota Etios dan Toyota Calya di Indonesia) yang dipadukan dengan transmisi CVT dan mampu menggelontorkan tenaga hingga 86 tk dan torsi sebesar 108 Nm.

Sedan hatchback andalan Toyota yang rilis di Thailand ini dipermanis dengan sentuhan kecil adanya antena sirip hiu yang nangkring manja cantik di atap belakang. Tampilan Yaris baru ini semakin terlihat gagah dengan pelek yang berukuran agak besar yaitu 15 inci. Semua lampu baik lampu utama, stoplamp hingga foglamp sudah pakai lampu LED. Kisi-kisi bumper seakan berbentuk siluet huruf V yang menawan.

Terdapat fitur-fitur canggih pada Yaris baru ini sebut saja HAC (hill assist control), ABS (anti brake system), EBD (electronic brakeforce distribution), TRC (traction control) hingga VSC (vehicle stability control) lumayan lengkap bukan ?

Toyota Yaris ini terdapat 3 varian tipe yaitu 1.2 G, 1.2 E dan 1.2 J. Dan yang bikin keki buat para kawula muda adalah pilihan warna-warnanya yang cocok banget buat kalangan mereka. Ada 7 pilihan warna yaitu Citrus Mica Metallic, Orange Metallic, Red Mica Metallic, Grey Metallic, Super White, Silver Metallic dan Attitude Black Metallic. Bisa meminang si doi dengan mahar Rp 191-244 juta ajah. Akankah si doi bakal dibuat dan dijual di Indonesia ?

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*