Inilah Penampakan Suzuki Jimny 2019

foto: Otomotif kompas

Tampilan luar terlihat tua, namun masih terlihat gahar, berkarakter kuat, kharismatik. Itulah gambaran singkat mobil kelas adventure legendaris Suzuki. Suzuki Jimny dari pertama diperkenalkan ke publik sudah punya penggemar fanatik dan itu terjaga hingga sekarang.

Baru-baru ini terkuak kabar bahwa Suzuki Jimny yang bakal dipasarkan di tahun 2019 tertangkap kamera sedang diuji coba. Suzuki Jimny 2019 ini masih mempertahankan lampu jadul model bundar dan berkonde (ban serep nyantol muanja cuantik di pintu belakang), bodi terlihat semakin kotak namun berdimensi agak lebih besar dari pendahulunya.

Interior dari Suzuki Jimny generasi ke-empat ini berdesain sama dengan eksterior yaitu tetap mempertahankan kesan klasik yang gak neko-neko. namun sudah ada monitor layar sentuh, panel instrumen menggunakan sistem digital dan analog, AC-nya sudah digital namun dioperasikan masih pake knop berputar.

Untuk urusan dapur pacu diperkirakan masih memakai mesin Dualjet 1.2 liter yang dikalim hanya menghasilkan emisi gas buang 162 gr/km. Berpenggerak 4WD alias four whell drive membuatnya semakin asyik di ajak kencan di jalur offroad.

foto: Autonetmagz.com

Suzuki Jimny 2019 ini tersedia 4 pilihan warna yang mengadopsi two tone colour yaitu ada merah-hitam, biru-putih, grey-putih dan coklat-hitam.

Di Inggris Suzuki Jimny ini dibanderol 12.999 pundsterling atau Rp 222 juta-an. Bagi anda yang baru saja memboyong Suzuki Jimny 2017 terbaru jangan “baper”, di Inggris dilaunching 2019 kalau di Indonesia gak tahu tahun kapan.

Comments Via Facebook

comments

Valentino Rossi Road Race

MotoGP Pertimbangkan Sirkuit Jalanan di Masa Depan

Ada wacana menarik dari penyelenggara balap roda dua kelas dewa MotoGP. Dimana mereka mempertimbangkan sirkuit jalanan untuk grand prix masa depan. Adalah CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta yang mengungkapkan perihal itu. Bahwasanya MotoGP sedang mengadakan evaluasi [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*