Biyuh….Toyota Voxy Ternyata Laris Juga di Indonesia !!!


Toyota Voxy datang ke Indonesia diperkenalkan sebagai “adik” dari Toyota Alpard sang premium MPV andalan Toyota. Kehadiran Toyota Voxy ternyata disambut baik oleh para konsumen Toyota.

10 hari gelaran GIIAS 2017 berlangsung, Toyota Voxy membukukan penjualan 130 unit. Dan untuk data penjualan keseluruhan hanya di wilayah Jakarta dan sekitarnya mencapai 361 unit. Data ini belum termasuk yang di daerah-daerah.

Bagi anda yang sudah memesan Toyota Voxy diharap bersabar karena ini merupakan mobil baru yang harus didatangkan langsung dari pabriknya di Jepang (CBU) maka jumlah stoknya juga terbatas. Konsumen baru akan menerima unit sekitar 1-2 bulan kedepan.

Toyota Voxy dibekali mesin tipe 3ZR-FAE DOHC 4 silinder berkapasitas 1.987 cc yang dipadukan dengan transmisi CVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 152 Ps pada 6.100 rpm dan torsi maksimum 19,7 Kgm pada 3.800 rpm. Pelek Alloy ukuran 16 inci dipadu dengan ban ukuran 205/60 R16 dan rem cakram depan berupa Ventilated Disc serta Solid Disc pada rem belakang. Juga terdapat 4 titik sensor parkir di bumper belakang.

Untuk interior, kabin Toyota Voxy ini sangat lega dan mewah sekali. Bangku baris kedua sudah menggunakan captain seat yang bisa diputar hingga 360 derajat dan seluruh jok dan doortrim berbalut bahan kulit. Yang paling kece, Toyota Voxy ini ada Panoramic Sunroofnya.

Comments Via Facebook

comments

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun !

Menarik mendengar pernyataan bos balap Aprilia Romano Albesiano. Yang mengatakan bahwa Marc Marquez akan menang dengan motor apapun. Albesiano yakin bahwa juara dunia MotoGP 2017 itu bisa memenangkan beberapa balapan dengan motor dan tim manapun. Meskipun [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*