Mau Punya Cafe Berjalan Nan Kece ? Daihatsu Punya Mobilnya

Satu lagi mobil Daihatsu spesial dipajang di GIIAS 2017 ini. Mobil kafe atau cafe car ini mejeng cantik di booth Daihatsu.

Basic cafe car ini adalah pick up Hi-Max. Pick up ini hanyalah sebagai pajangan saja, namun jika ada konsumen yang tertarik membeli mobil yang sejenis ini maka Daihatsu pun bersedia memberikan referensi karoserinya. Konsumen tinggal beli pick up HI-Max lalu tambah sekitar Rp 20 juta- 30 juta untuk modifikasi eksteriornya tapi untuk modifikasi interior tidak bisa memastikan harganya karena ini disesuaikan dengan kebutuhan sang konsumen. Butuh waktu 2 bulan bagi karoseri untuk menyelesaikan mobil seperti yang dipajang di GIIAS 2017 ini.

Harga pick up Hi-Max tipe PU 1.0 STD dibanderol Rp 96.550.000 sedang yang tipe PU 1.0 STD AC PS dibanderol Rp 104.550.000.

Mobil ini bisa dijadikan alternatif modal jualan mengingat kalau menyewa toko atau bangunan pasti membutuhkan banyak biaya. Dan kelebihan lainnya adalah mobil kafe ini bisa berpindah-pindah tempat jualan. Kalau gak laku di suatu tempat bisa pindah ke tempat lain yang lebih ramai.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*