Ini Dia Booth Paling Semarak di GIIAS 2017 Versi Ridertua

Sebuah pameran apa pun jenis macam barang atau jasa yang disuguhkan pasti memerlukan sebuah tempat untuk mendisplay barang atau jasa yang akan dijual ke pengunjung. Inilah yang kerap disebut booth. Booth pada pameran akan dihias sesuai dengan tema yang diusung masing-masing peserta pameran. Nah, pada gelaran GIIAS 2017 ini Ridertua telah menentukan siapa booth paling semarak selama Ridertua berkunjung kesana.

Booth Daihatsu lah yang layak menyandang Booth Paling Semarak tahun ini. Tema yang diusung Daihatsu pada gelaran GIIAS tahun ini adalah FestiveFun menandai perayaan 110 th Daihatsu berkiprah di dunia otomotif. Begitu kita menginjakkan kaki di booth Daihatsu, perasaan jadi ikut terbawa senang dan ceria karena booth ini warna-warni full colour cerah sekali dan lebih dramatis karena efek dari pencahayaan lampu yang juga warna-warni. Kehadiran cewek yang menggunakan kostum ala-ala karnaval semakin menambah semarak. Berada di booth Daihatsu seakan berada di sebuah pagelaran karnaval besar.

Booth Daihatsu juga yang paling enak buat sekedar duduk sambil menikmati mobil-mobil yang dipajang Daihatsu. Terdapat banyak sofa empuk plus tempat sampah juga disediakan disini. Tambah semarak karena hampir semua mobil yang dipamerkan adalah edisi spesial ulang tahun jadi hampir semua mobil di booth ini punya desain yang tidak pasaran plus ada emblem 110th pada bodi sampingnya.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*