Daihatsu Canbus Si Gadis Imut, Hadir di GIIAS 2017

Anda menginginkan mobil baru yang modelnya gak pasaran sekaligus unik. Inilah Daihatsu Canbus. Daihatsu Canbus ini sebenarnya hanya dijual di Jepang tapi moment GIIAS 2017 ini anda bisa memboyongnya ke rumah.

Mengusung konsep “Youth and Sporty” Daihatsu Canbus ini tampil layaknya gadis imut bermata bulat nan cantik. Menggendong mesin mungil yang hanya 660 c 3 silinder bertransmisi otomatis CVT. Karena imut si doi hanya punya dimensi: panjang 3.425 mm dan lebarnya 1.475 mm.

Bodi berkelir two tone yaitu paduan warna merah dan hitam nan eksotis. Lampu depan berbentuk bulat pakai LED projector plus DRL (daytime running light) begitu juga dengan lampu belakang yang juga pakai LED.

Sengaja didesain sporty agar tampilan tidak monoton dengan penambahan saluran udara pada engine hood dan muffler cutter design serta pelek aluminium berwarna emas.

Senada dengan kelir bodi yang merah-hitam, interiornya pun juga dibuat dengan warna yang sama yaitu merah-hitam juga. Untuk AC sudah mengadopsi sistem digital jadi bukan model putar-putar yang jadul itu. Ada audio touchsreen, stir Momo dan bench type pada kursi depan.

Kesimpulannya mobil ini unik, menarik, cocok diajak jalan-jalan keliling kota, pastinya irit BBM, modelnya gak pasaran pasti jadi pusat perhatian jika berjalan. Mobil ini juga praktis karena tak membutuhkan ruang yang lebar untuk parkir, pintunya pun memakai sliding door/pintu geser di kedua sisi sehingga penumpang bisa keluar dari mobil meskipun ruangnya sempit.

Mobil mungil nan kece ini dibanderol Rp 150 juta-an hingga Rp 200 juta-an.

 

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*