August 22, 2017

Gile Bener, Honda Civic Type-R Seharga Hampir Rp 1 Miliar Sudah Sold Out

Pameran GIIAS 2017 kali ini menjadi berkah tersendiri bagi PT. Honda Prospect Motor (HPM). Salah satu dagangannya yaitu Honda Civic Type-R yang dibanderol Rp 995 juta itu memang sedang menjadi buruan penggemarnya. Buktinya baru satu hari digelar di GIIAS 10 unit yang dijatah hanya untuk pameran itu sudah ludes terjual.

PT. HPM sampai terkejut dengan fenomena tersebut. Dan para pembeli ini tidak banyak bertanya tentang spek atau fitur-fitur keren yang ditawarkan, mereka langsung beli kontan weleh. Ada kemungkinan mereka ini memang sudah mengincar mobil ini jauh-jauh hari.

Dan berita hebohnya lagi, PT. HPM hanya menyediakan stok 50 unit Honda Type-R ini untuk jualan hingga akhir tahun 2017, 10 unit sudah ludes di GIIAS nah, sisa stok yang 40 biji inipun juga sudah dipesan. Jadi 50 biji dagangannya laris ris tidak bersisa. WOW !

Honda Civic Type-R ini menggendong mesin 2.0 liter berteknologi VTEC Turbo mampu menggelontorkan tenaga hingga 320 Ps pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 rpm. Mobil bergenre balap ini juga dipersenjatai fitur Drve Mode dimana pengemudi bisa memilih cara mengemudi mau comfort (pelan/biasa-biasa saja) atau sport or+R jika mau melaju di kecepatan tinggi.

 

Comments Via Facebook

comments

1 Comment on Gile Bener, Honda Civic Type-R Seharga Hampir Rp 1 Miliar Sudah Sold Out

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: