August 22, 2017

Tak Sabar, Aprilia Depak Lowes Ganti dengan Redding

Akibat hasil yang kurang memuasakan diberikan Sam Lowes untuk Tim Aprilia, maka tim itu akan menggantinya dengan pembalap Tim Pramac Ducati yakni Scott Redding tahun depan di 2018, memang keputusan ini harus cepat diambil mengingat persaingan semakin ketat

Manajer Tim Aprilia yakni Fausto Gresini, berpendapat bahwa pembalap Inggris itu yang dinilainya cocok untuk Aprilia setelah mereka gagal membujuk Danillo Petrucci agar bisa bergabung.

“Scott Redding masih muda, 24 tahun, tapi sudah menjadi pembalap berpengalaman setelah berlomba di MotoGP selama empat tahun dan saya pikir dia pembalap cepat,” kata Fausto Gresini, seperti dilansir Paddock-GP(08/08/17).

Paruh kedua musim ini, Scott Redding berada di posisi 14 dengan 33 poin lebih bagus dari Sam Lowes yang hanya kumpulkan 2 poin.
Pengalaman Scott Redding tentunya sudah pernah bergabung dengan beberapa tim dengan motor yang berbeda dan pernah juga geber Honda RC213V dan yang terakhir Desmosedici GP, dan prestasi terbaiknya di MotoGP adalah Runner Up kelas Moto2 tahun 2013.

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: