August 22, 2017

Mitsubishi Expander Resmi Diperkenalkan ke Publik

Kemarin peluncuran mobil low MPV Mitsubishi hanya kita dengar dan saksikan melalui media. Nah, hari ini di pameran otomotif GIIAS 2017 kita bisa menyaksikan secara langsung mobil yang selama ini bikin gregetan penasaran baper kita semua.

Penampilan luar/eksterior nyata memang sangat aduhai keren, perpaduan mobil SUV dan MPV-nya dapet banget. Fascia depan berdesain Dynamic Shield ala Pajero Sport yang bikin mata tak berkedip. Penempatan lampu yang tak biasa (lampu depan berada di bumper) tak membuatnya jadi aneh malah pencahayaan jadi lebih maksimal.

Dilihat dari posisi kursi pengemudi terlihat lebih tinggi dari para rivalnya. Jadi memang SUV taste, walau posisi tinggi  tapi hal ini terbantu dengan posisi kaca depan yang lumayan rendah jadi tidak menghalani pandangan sang pengemudi.

Beralih ke headroom, wah ini lega banget beda sama mobil ‘sebelah’. Untuk legroom lumayan lega tapi bukan yang terlega di kelasnya. Kayaknya sama deh dengan para rival beda tipis. Kalau urusan bangku ke-3, sama dengan para kompetitor hanya cukup ditempati anak-anak kalau pun memaksa ditempati orang dewasa ya harus sabar soalnya headroom dan legroomnya terbatas.

Yang paling juara dari mobil ini adalah ruang simpannya yang banyak dan praktis (ada 13 cup holder dan laci penyimpanan dibawah jok) serta ruang bagasi yang besar karena jika semua bangku dilipat maka bisa datar rata lantai maka barang yang dibawa juga bisa maksimal.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: