Honda CRF150 Mejeng di GIIAS 2017 Dijamin Naksir Berat

2015 Honda CRF150F.

Inilah motor anyar yang baru keluar dari oven. Sedap coy. Honda CRF150 merupakan motor konsep yang kini sedang dipamerkan di GIIAS 2017. Masuk di jajaran motorcross motor trail ini bakal bertarung dengan Kawasaki KLX150.



Honda CRF150 ini menggunakan livery yang sangat mirip dengan motor CRF450RW punya Evgeny Bobryshev seorang pembalap HRC di MXGP di kelas MX1 bernomor 777 itu. Punya tampilan khas motor trail yang tinggi dan slim namun tak meninggalkan kesan sporty yang dianut.

Namanya aja buatan Honda pasti warna merah khas Honda menjadi dominan dimana-mana, Lihat saja pada bagian monoshock (Prolink) juga pakai ulir warna merah, jok juga merah, bahkan tutup cilinder head juga ikut dicat merah. Yang bikin mata melek adalah shockbreaker upside down berwarna emas. Kinclong bro.

Menggunakan mesin yang sama dengan Honda MegaPro atau Honda Verza yaitu SOHC 2 katup berkapasitas 149,2 cc yang berasal dari bore X stroke 57,3 x 57,8 mm, berpendingin udara dan tentu saja menggunakan teknologi injeksi PGM-FI dengan transmisi 5 percepatan.

Pada roda-roda terpasang pelek Z-Wheel yang dibalut ban Pirelli Scorpion depan ukuran 80/100-21 inci dan belakang 100/100-18 inci. Untuk stang menggunakan stang fatbar buatan Renthal. Dan brum brum knalpot pakai punya Yoshimura.

Akankah motor trail buatan Honda ini bisa diterima masyarakat Indonesia ? Kita tunggu, jika animonya tinggi maka besar kemungkinan motor ini akan dibuat massal dan diperjual-belikan, namun jika animonya rendah maka motor ini hanya tinggal sebuah motor konsep.

 

Comments Via Facebook

comments

Honda PCX 150 Lokal Vs Yamaha Nmax

PCX Tak Mudah Menggebuk NMAX

Kelahiran Honda PCX versi lokal baru beberapa hari. Kehadirannya langsung disangkut-pautkan sama sang rival terkuat Yamaha NMAX. Sempat dicibir oleh sebagian orang karena mereka menganggap Honda merebut “kue” Yamaha di segmen skutik maxi. PCX tak [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*