Penampakan Honda CBR250RR Kabuki Di GIIAS 2017, Keren Coy

Ajang pameran otomotif terbesar GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 baru saja dibuka. Honda sebagai salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia turut andil untuk memamerkan produk-produk baru unggulannya. PT. AHM (Astra Honda Motor) meluncurkan sebuah Honda CBR250RR bertema The Art of Kabuki.

Honda CBR250RR spesial edition Kabuki ini terlihat semakin macho dan gagah dibanding tampilan aslinya. Pada sisi fairing terdapat gambar wajah, dibalur warna hitam ber-striping khas Kabuki menambah kesan sangarnya.

Baluran warna hitam ini dipadu dengan sasis berwarna merah, upside down berwarna hitam, pelek depan warna hitam sedangkan pada bodi belakang yang terlihat njengat itu berwarna putih senada dengan pelek roda belakang juga putih.

Meskipun CBR250RR spesial Kabuki ini bertema ala-ala Jepang namun terdapat peta negara Indonesia di fairing depan tapi kecil banget, meskipun begitu kita tetap bangga karena motor keren yang dijual hanya 100 unit ajah ini dibuat di Indonesia tercinta sob.

Harganya ya pasti lebih mahal dari yang asli (Rp 60-jutaan lebih) CBR250RR Spesial Edition Kabuki ini dijual Rp 70.825.000 OTR Jakarta. Gimana naksir ? Buruan selak habis bro.

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*