Wuling Siap Caplok Pasar Kelas LCGC

Pabrikan mobil Wuling asal Tiongkok yang pabrik perakitannya berada di Cikarang ini sedang menggebrak pasar mobil tanah air. Tampil perdana dan datang terlambat tak membuat Wuling rendah diri. Datang terakhir di kelas low MPV Indonesia, Wuling dengan percaya diri akan sukses di tahun pertamanya ini.

Dengan berbekal mesin yang lumayan gede yaitu 1.500 cc plus berpenggerak roda belakang Wuling siap adu tanding dengan rival-rivalnya. Dengan harga mulai Rp 128,8 juta hingga tipe tertingginya yang hanya Rp 162,9 juta bagaimana kabar mobil LCGC ?

foto : Modifikasi.com

Wuling murah tapi tidak masuk segmen LCGC punya fitur yang lumayan ok. Mobil LCGC yang notabene merk Jepang punya harga sedikit dibawah Wuling tapi punya model dan fitur yang minim.

Akankah konsumen beralih menggunakan Wuling dibanding dengan mobil LCGC yang punya standart “seadanya “itu ? Dengan harga yang terpaut sedikit pasti konsumen akan pikir-pikir beli mobil LCGC sekarang. Wuling memang punya banyak kelebihan dibanding mobil LCGC, dia punya mesin yang besar sehingga tenaganya juga besar, kabin luas muat banyak yaitu 8 orang masuk, fitur banyak dan lumayan ok, kuat di tanjakan karena berpenggerak roda belakang, sparepart juga murah (kata salesnya), gimana menurut anda ? Wuenak Wuling ya…!

Comments Via Facebook

comments

4 Comments

    • tentunya mereka akan membuktikan, kalau beberapa tahun handal reputasinya akan selamat…jika tidak..ancur dah… kasih kesempatan sekali lagi 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*