New Nissan LEAF, Bisa Parkir Sendiri Secara Otomatis

Nissan mengumumkan bahwa Nissan LEAF 2018 akan diluncurkan dan akan melakukan debut internasionalnya pada 6 September mendatang. Nissan LEAF 2018 akan menjadi kendaraan pertama di ‘line’ produk global produsen mobil Jepang yang dilengkapi dengan ProPILOT Park. Teknologi ini membantu pengemudi memarkir mobil secara otomatis dengan mengarahkan mobil ke tempat parkir.
Sonar dan kamera pada New Nissan LEAF  ini dapat memandu mobil ke sebagian besar tempat parkir, menangani masalah percepatan/akeselerasi kendaraan, pengereman dan input kemudi. Tetap saja, pengemudi perlu memonitor area di sekitar kendaraan setelah mengaktifkan sistem dan menerapkan rem jika perlu sebagai antisipasi.


Nissan merilis sebuah teaser yang memberi gambaran sekilas lampu LED yang menyala di siang hari dan headlamp LED yang baru jelang pembukaan global mobil tersebut yang memberi gambaran sekilas lampu LED daytime running (DRL) dan headlamp LEAF yang baru.
Eksterior diharapkan untuk berbagi garis desain dengan spesifikasi varian di Inggris dari UK Micra 2017.
Nissan berencana untuk menjual LEAF 2018 dengan pilihan baterai baru seperti Tesla saat ini. Paket baterai lithium-ion 30 kWH  menawarkan jangkauan hingga 547 km.

 

Comments Via Facebook

comments

2018 Honda CRF250 Rally

2018 Honda CRF250 Rally Warna Baru… Fiturnya?

Untuk 2018 Honda global melakukan sentuhan yang tidak seperti biasanya. Hal itu bisa dilihat dari warna baru yang disinyalir sebagai versi 2018 Honda CRF250 Rally warna baru. Jika sebelumnya mereka selalu menjual dengan warna merah. [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*