Tesla Model S Rating Keselamatan update pada software-nya

Perusahaan mobil sedan Tesla Inc, dengan Model S, mendapatkan rating keselamatan teratas yang diberikan oleh Consumer Reports, seperti yang dilaporkan majalah tersebut pada hari Selasa lalu, setelah produsen mobil meng-upgrade sistem rem darurat automatic emergency braking (AEB) pada mobil ini.
Tesla menjamin update over-the-air (OTA) atau pemindahan data ke ponsel tanpa menghubungkannya telebih dahulu ke device lain, padabulan Juli pada software-nya di Model S sudah termasuk fitur Automatic Emergency Braking (AEB) pada kecepatan jalan raya.
Bulan April lalu, majalah yang menyajikan rating kendaraan tahunan yang dijual di Amerika Serikat, memberi rating rendah pada Model S karena update terakhir pada software Tesla untuk EBS tidak memenuhi persyaratan minimum.
Update sebelumnya mengenai pengaktifkan AEB untuk mobil pada kecepatan hingga 45 kpj, jauh lebih rendah dari batasan hingga 145 kpj untuk sistem AEB yang dipasang di mobil tesla lama.


Media Consumer Reports juga menjelaskan sebelumnya, sedan Tesla Model S ini kehilangan peringkat teratas dalam kategori mobil ultra mewah karena gagal menginstal fitur yang dijanjikan untuk para pemilik mobil sebagai peralatan standar Tesla.
Akhirnya dengan upgrade sistem AEB inilah mereka kembali mendapatkan rating keselamatan teratas.

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*