Mobil Baru Nissan Yang Akan Hadir Di GIIAS 2017.

Nissan Note e-Power Laris Manis Hanya Dalam 11 Bulan
nissan note e-power 2017

Beberapa tahun belakangan ini Nissan memang tak menghadirkan mobil baru mereka, mereka fokus pada layanan purna jual serta memperkuat jaringan penjualannya. Setelah absen kurang lebih 2 tahun lamanya akhirnya pada ajang GIIAS 2017 nanti Nissan sudah menyiapkan 2 mobil baru mereka.

Nissan mengeluarkan 2 buah mobil yang berkonsep masa depan yakni Nissan Note e-Power dan Nissan BladeGlider. Ini selaras dengan tema yang diusung pada gelaran GIIAS tahun ini yaitu “Rise of The Future Mobility” yang artinya kebangkitan mobil-mobil masa depan.

Nissan Note e-Power adalah mobil listrik yang sudah menggunakan teknologi “One Pedal Driving” dimana sang pengemudi hanya mengoperasikan 1 pedal saja (atau yang akrab disebut e-pedal) yaitu pedal gas. Pengemudi dijamin lebih santai dalam berkendara karena untuk menambah dan mengurangi kecepatan, pengemudi hanya perlu menginjak pedal gas mau dikurangi atau ditambah.

Meskipun mobil listrik, Nissan Note e-Power ini punya akselerasi yang responsif dan kuat. Dan kelebihan satu lagi adalah mobil ini hening tak ada suara luar kabin yang masuk ke dalam mobil. Kabar baiknya, Nissan Note e-Power ini dinobatkan menjadi mobil terlaris di Jepang sono.

Foto: Autocar

Nissan BladeGlider, mobil ini punya model yang gak biasa (mobil masa depan banget tampilannya). Sangat futuristik dan punya desain yang sporty. Lagi-lagi karena ini mobil masa depan maka mobil ini menggunakan tenaga listrik. Meskipun mobil listrik daya pacunya juos. Dilihat dari desain, mobil dengan 3 penumpang ini bisa melaju kencang membelah angin karena bodynya yang runcing ke depan kayak mobil balap keren.

Comments Via Facebook

comments

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP dengan Ram Air, Tembus 200 PS !!

Kawasaki ZZR 1400 Mesin MotoGP ? Kawasaki ZZR 1400 pertama kali secara resmi muncul di Tokyo Motor Show 2005. Kemudian tahun 2006 mulai mengaspal. Merupakan varian flagship dari Kawasaki ZX-12R. Namun tidak semua performa bisa [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*