August 22, 2017

LG OLED TV 77 Inci Setipis Silet

Beberapa waktu lalu LG meluncurkan OLED TV (Organic Light Emitting Diodes) dimana dengan layar 11 inci saja dipatok dengan harga 4.500 dolar AS(atau 60juta rupiah). Saat ini ukuran layarnya membengkak, harganya juga pastinya diatasnya itu. Contohnya OLED dengan layar 77 inci “Picture-on-Wall” OLED yang memukau pada acara CES pada bulan Januari dan sekarang produk itu sudah tersedia di AS.
LG mendapatkan penghargaan Inovasi Terbaik CES 2017 dengan TV OLED 77 inci-nya, produk ini memang diperuntukkan buat menghiasi dinding agar nampak cantik dan tentunya bisa disebut sebagai wallpaper, dengan ukuran ketebalannya yang hanya 5,8 mm dan berat 12,3 kg, unit ini memang dirancang untuk dipasang di dinding dengan menggunakan magnetic bracket, pabrikan LG bahkan tidak menawarkan versi stand(dengan dudukan dan hanya disiapkan piranti wall mounting saja sebagai satu-satunya pilihan.

Speaker batangan 4,2 channel yang sudah Dolby Atmos dapat ditempatkan di rak atau perabotan, namun juga bisa dipasang di dinding bawah TV. selain itu juga berfungsi sebagai pengontrol Audio Video untuk TV dan menampung semua port koneksi.
Dari segi kualitas gambar, TV ini memiliki resolusi 4K (3840 x 2160), HDR aktif dengan Dolby Vision dan warna cerah serta rasio kontras tak terbatas yang diberikan oleh teknologi OLED. Fungsi Smart TV disediakan melalui platform WebOS 3.5 milik LG, dengan Magic Remote yang dapat melakukan pengenalan suara alami juga disertakan.
Seri Signature (khas LG) OLED TV Picture-on-Wall W7 sudah ada di Amerika Serikat dan hadir dalam ukuran layar 65 hingga 77 inci. Harganya 100 dan 260 juta rupiah biyuh..

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: