July 23, 2017

Inilah Pentingnya Cal Crutchlow Bagi Honda

Honda dengan cepat mengikat Cal Crutchlow (dulu pernah bela Yamaha) dan resmi sudah kontraknya diperbaharui dengan tim LCR selama dua tahun, dimana dampak dari kerjasama ini akan dirasakan positif bagi kedua belah pihak dan satu lagi point penting adalah pembalap asal Inggris ini mendapat pengakuan resmi dari HRC (Honda Racing) dan tampaknya dia akan semangat dengan hal itu dengan dukungan penuh dari pabrikan, disisi lain tim besutan Lucio Cecchinello (LCR) pastinya akan menjadi tim yang kuat karena mendapat sokongan part yang sama dengan yang dipakai pembalap utama Marc Marquez, dan memun gkinkan lagi untuk menambah satu rider sebagai tandem dengan Cal Crutchlow.

Mengenai hal ini Boss LCR, Lucio Cecchinello, berkomentar “Sejujurnya, kontrak Cal Crutchlow dengan HRC ini tidak akan banyak berubah. Cal selalu terlibat dalam pekerjaan pengembangan (Motor RC213V). Cal Crutchlow bahkan akan memiliki lebih banyak lagi part baru untuk dicoba dan dia akan sering ditanya pendapatnya (masukan), saya tidak percaya bahwa kontrak ini pada dasarnya akan mengubah hubungan kita dengan Honda dan kita sudah bekerja sama hingga saat ini. Ini lebih merupakan pengakuan oleh HRC tentang pentingnya Crutchlow dalam program Honda. Bagi Cal, ini adalah kesempatan untuk lebih banyak terhubung dengan pabrikan. Dan dengan itu juga akan memaksa dia untuk lebih terlibat dan berpartisipasi dalam lebih banyak event promosi di Honda.”

Sepertinya Cal Crutchlow adalah jembatan kokoh sebagai penghubung antara tim HRC dan LCR dimana akibat kerja sama itu keduanya saling menguntungkan dan sangat bermanfaat bagi kejuaraan, bagi pengembangan motor Honda RC213V ibarat tokoh kunci “dibelakang layar” bagi suksesnya tim Honda tahun ini dan di masa mendatang.

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email đź‘Ť

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: