July 23, 2017

Si Mungil GSX-R125, Siap Tantang Lawan

Keluarga GSX-R punya tambahan baru di kelas entry level dengan memakai mesin 125 cc berpendingin cairan satu silinder dengan dua ‘overhead cam’ dan empat katup yang meladeni gerakan piston oversquare-nya saat memuntahkan powernya. Namun sayangnya Suzuki tidak mengungkapkan angka performa atau bobot motornya, meski memastikan untuk meyakinkan bahwa GSX-R125 adalah motor paling ringan dan paling kuat di kelas sportbike 125 cc. Namun, beberapa media menduga bahwa tenaga maksimum di kisaran 15 hp (11 kW) dimana angka ini adalah batasan resmi untuk lisensi di kelas A1 Eropa dan itu merupakan batas yang akan dikenalkan secara otomatis oleh Suzuki agar model baru mereka ini bisa memenuhi syarat untuk kelas yang jadi sasaran utamanya.

Seperti yang diharapkan, GSX-R versi ‘mini’ ini diracik setelah anggota keluarganya yang lebih besar menyematkan fitur yang sama, menampilkan piranti yang bisa dibilang mewah di kelasnya, seperti keyless ignition, display instrumen LCD besar, lampu LED dan sistem start yang mudah.
Suzuki membuat gebrakan yang kuat di kelas sport 125 cc modern dengan motor yang dilengkapi dengan fitur yang pilih tanding dan terkini, melaju melawan persaingan ketat dalam menghadapi berbagai model dari Honda, KTM, Yamaha dan beberapa pabrikan lainnya.

Comments Via Facebook

comments

Berlangganan/ Subscribe Blog 'ridertua' via Email 👍

Artikel dalam Blog ini menarik bagi anda? Daftarkan Email anda untuk mendapatkan update rutin dari ridertua via email, gratis !!

Join 43 other subscribers

Be the first to comment

Leave a Reply

Translate »
%d bloggers like this: