Inilah Proyek Rahasia Marc Marquez : Jadikan Adiknya Rekan Satu Tim di Repsol Honda

Alex dan Marc Marquez (Foto: speedweek.com)

Tahun pertama Marc Marquez gabung di Repsol Honda atau HRC langsung menjadi juara dunia, ini membuktikan bakat yang sangat besar dan melihat hasilnya itu maka dialah yang menjadi tumpuan harapan tim satu -satunya, dengan motor yang belum sempurna saja dia berhasil menang bahkan jauh sebelum dia naik ke kelas MotoGP dia juga seorang jaura Moto2 yang fenomenal, terkenal gigih dalam bertarung pantang menyerah. Namun di tahun 2015, Marc harus absen menjadi juara dunia dan tahun berikutnya kembali dia menunjukkan dominasinya dengan merebut 12 podium dari 18 seri, dilanjut tahun 2016 dan bagaimana tahun ini?
Jelang paruh kedua musim ini Marc Marquez menjadi pemimpin klasemen kejuaraan sementara dan tentunya dia akan diandalkan tim dan menjadi pembalap nomor satu yang akan didukung penuh oleh tim sebagai calon kuat juara dunia tahun ini, namun ternyata Marc Marquez selain punya target menjadi juara dunia dia punya proyek lain apa itu?
Marc Marquez seperti dijabarkan diatas merupakan fokus tim dalam pengembangan Mesin Honda RC213V sementara terlihat Dani Pedrosa juga sekarang kurang menjadi masukan buat tim dan Cal Crutchlow juga masuk dalam timn satelit dimana tentunya masukannya tidak 100% bisa di compare secara cepat di setiap serinya dan ada info keduanya baik Marc maupun Alex akan ditandemkan di Repsol Honda memang ada indikasi kesana ?

Apakah nantinya image Repsol tidak akan menjadi sebuah “Tim Keluarga Marquez” atau perusahaan keluarga? namun sepertinya kita akan profesional jika sesuatu itu berdasarkan hasilnya, jika Alex dan Marc Marquez bisa saling menguatkan buat Repsol Honda kenapa tidak? Apakah keinginan ini hanya isapan jempol belaka, namun sepertinya tidak setelah beberapa saat yang lalu Marc Marquez di wawancarai oleh media di tuttomotoriweb, dimana dia beberkan keinginannya untuk menarik adiknya sendiri ke tim Honda, “Jika saya harus memilih rekan setim saya, saya akan membawa saudara laki-laki saya(Alex Marquez), itu akan menjadi seperti mewujudkan sebuah mimpi. Dan semoga suatu hari nanti hal itu menjadi mungkin. Mimpi akan menjadi nyata jika seseorang mempercayainya. Ini akan menjadi sesuatu yang istimewa jika dia (Alex) naik kelas ke MotoGP dan saya tidak akan dapat melihatnya sebagai lawan seperti yang lain. ”
Namun keinginan Marquez itu sepertinya harus ditunda dulu karena pada musim balap 2018 Alex Marquez memperbarui kontraknya dengan tim  Marc VDS Racing di kelas Moto2, namun akan lebih baik jika di Moto2 tahun depan Alex bisa juara dunia maka akan semakin kencang dan mulus jalan dia ke tim HRC Repsol Honda di Racing Marc VDS, paling tidak untuk musim 2019 dimana Dani Pedrosa mungkin sudah waktunya untuk mencari alternatif lain dan HRC perlu penyegaran pembalapnya.
Alex Marquez dan Marc Marquez memang bukan saudara kembar, namun bagaimana jika mereka “kembar” prestasinya dan infonya sang kakak ingin dan impikan Alex Marquez bergabung dengan tim Repsol Honda kedepan , wah Double impact dong jika Duo Marquez ini di Honda.

 

Comments Via Facebook

comments

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun !

Menarik mendengar pernyataan bos balap Aprilia Romano Albesiano. Yang mengatakan bahwa Marc Marquez akan menang dengan motor apapun. Albesiano yakin bahwa juara dunia MotoGP 2017 itu bisa memenangkan beberapa balapan dengan motor dan tim manapun. Meskipun [ Baca Lagi...]

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*