Keluarga Nicky Hayden Menuntut Sopir yang Menabraknya

RIP NIcky Hayden
RIP NIcky Hayden

Nicky Hayden, yang meninggal akhir Mei lalu setelah ditabrak oleh mobil pada saat bersepeda di sekitar Rimini, dimana baru-baru ini keluarganya melakukan tindakan hukum terhadap pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, dan mengklaim sebuah kompensasi.

Menurut situs ilrestodelcarlino.it, pengacara yang ditunjuk oleh keluarga Hayden di Italia, Maresi Moreno, surat bersertifikat sudah dikirim kepada sopir kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu dimana isinya mengklaim kompensasi atas kerusakan yang jumlahnya belum diungkapkan ke publik.

 

Sementara itu pihak dari sopir menyatakan pendapatnya menyikapi tuntuan keluarga Hayden,

“Untuk saat ini, kami tidak ingin mengomentari klaim kerusakan yang diterima klien saya dari keluarga Hayden, Pendapat kami adalah bahwa ada dua tragedi yang mempengaruhi dua keluarga yang berbeda, kami juga bisa membuat permintaan untuk perbaikan kerusakan dini, seperti yang lainnya, tapi untuk apa? Berhenti memperbaiki (mobil)Peugeot tua? Yang sebenarnya penting adalah Nicky telah pergi dan bahwa klien saya membutuhkan kehadiran konstan seorang psikolog. Kita membicarakan dua kehidupan yang hancur” kata salah satu pengacara pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan yang menyebabkan kematian dari Nicky Hayden ke 36 tahun via La Gazzetta dello Sport .

Investigasi resmi kasus tersebut sedang dalam tahap akhir penyelidikan oleh jaksa Rimini Orlando Omicini dimana mereka harus memutuskan apakah akan mengenakan biaya atas tuduhan pelanggaran tersebut atau tidak.

 

Comments Via Facebook

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*