Podium Tiga Dani Pedrosa Legawa dan Bahagia

Sachsenring, JERMAN— Walau hanya menempati posisi ketiga di Jerman namun Dani Pedrosa bisa disebut sebagai pemeran utama dalam pertarungan yang sangat istimewa, berada di podium dan menjadi sorotan kamera, sebenarnya pembalap Spanyol itu setelah lap pertama bersama dalam kelompok pembalap terdepan dengan Jonas Folger dan Marc Marquez namun akhirnya melaju sendiri diantara dua grup dan tetap bertahan di antara dua kelompok itu dimana dibelakangnya ada Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.

Seperti dilansir dari Speedweek.com(2/7/2017) Dani Pedrosa mengatakan pada akhir balapan: “Reaksi saya saat pertama start tidak sempurna, tapi kemudian saya berbelok ke kanan pada tikungan pertama dan dua lap  kemudian berjalan dengan baik, walau jauh di belakang Marc Marquez , kemudian setelah empat lap, saya mendapati Jonas Folger di depan yang berusaha untuk menyerang, tapi saya tidak khawatir, saya hanya mencoba mengikutinya. ”

Faktor paling berpengaruh dalam balapan adalah ban dan Dani berpendapat bahwa ban sudah habis saat itu,
“Pada titik tertentu saya menyadari bahwa ban menurun performanya, ini normal, tapi saya selalu bisa berkendara pada kondisi yang bagus. Setiap kali saya kehilangan lebih banyak waktu lagi dan lagi , Marc dan Jonas memiliki kecepatan yang luar biasa dan saya tidak bisa mengikuti kecepatan mereka dan saya menyadari bahwa saya harus puas (posisi ketiga) karena saya juga punya masalah, Saya puas dalam kondisi campuran(balapan basah dan kering) pasti akan sulit, namun kami masih cepat dan itu bagus, musim ini sulit untuk membuat prediksi, di Jerman tiba-tiba kami menemukan Jonas Folger yang begitu cepat. Selama istirahat (musim panas) kita harus memikirkan sedikit istirahat, tapi juga terus berupaya memperbaiki motor.”

Sepertinya podium tiga sudah membuat Dani menerima dan legowo bahkan nampaknya sangat senang meski jauh dari rekan setimnya Marc Marquez.

 

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*