Marc Marquez Raja Sachsenring, Dikawal Folger dan Dani Pedrosa

Sachsenring, JERMAN— Seri ke sembilan di GP Jerman masih mengukuhkan Marquez sebagai raja sirkuit Sachsenring atau SachsenKing, tanda -tanda dominasinya sudah terlihat saat sesi latihan dan kualifikasi  dan dalam race dia tak tersentuh, namun ada sedikit gangguan dari pembalap tim satelit Yamaha Jonas Folger yang memang selalu berada di depan sejak hari Jumat, dan dalam race juga sempat memimpin namun tidak berlangsung lama mungkin karena dia masih sebagai rookie dengan Yamaha, namun demikian perolehan podium Folger ini membuktikan bahwa paket Yamaha 2016 masih bisa menunjukkan taringnya sementara dua pabrikan Yamaha justru tercecer diluar podium tak berdaya.

Setelah race Marc Marquez mengungkapkan bahwa ritme balapan sangatlah cepat, dan tidak percaya sekarang dia memimpin,

“Ini adalah balapan yang sangat cepat ritmenya luar biasa, saya mengendarai motor dengan sangat baik tapi saya melihat Jonas Folger menyusul saya, saya memacu motor tapi dia hanya mengikuti saya. Dalam 5 lap terakhir saya mencoba untuk meningkatkan ritme dan itu cukup untuk meningkatkan jarak… Memimpin kejuaraan saat ini adalah sesuatu yang saya tidak percaya, kami melakukan sesuatu yang sangat bagus buat kejuaraan ini. ”

Berikut hasil race Sachsenring Jerman

Comments Via Facebook

comments

2018 Honda Gold Wing

Honda Gold Wing Bakal Tampil Beda !!!

Honda Gold Wing ini bakal dipermak abiz. Setelah 17 tahun sejak pertama kali diperkenalkan ke publik tahun 2001 lalu, akhirnya Gold Wing bakal diperganteng. Honda Gold Wing bakal tampil beda di musim semi ini, di Jepang. [ Baca Lagi...]

2 Comments

  1. Gileeee luuuu ndrooooo..

    Menang 8 tahun beruntun..
    Selamat MM93 #thekingofsachsenring
    Bravo JF94 #ROOKIEakamsi
    C.mon pedrito 26 #lanjutkonsistensinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*