ROBOCAR Mobil Balap Tanpa Awak Masa Depan

Goodwood Festival of Speed pamerkan mobil balap dan mobil terbang otomatis

Inggris—Dalam ajang Goodwood Festival of Speed yang digelar hari ini 29 Juni 2017 di Inggris akan memamerkan mobil balap auto drive alias otomatis dan mobil terbang tahun ini,

Untuk pertama kalinya bagi Goodwood tahun ini, mereka merencanakan untuk mengadakan pameran bertajuk ‘Future Lab’. Nantinya akan melakukan showcase berupa pengenalan sistem transportasi masa depan, termasuk teknologi ‘cutting-edge’ yang digunakan untuk dunia otomotif.


Sebagai mobil balap ‘automatic driving’ atau mobil balap lisrik tanpa pengemudi pertama di dunia, ROBOCAR akan dipamerkan. Kendaraan ini di desain untuk berpartisipasi dalam acara Motor Sports Championship ROBORACE. Tak ada ruang untuk pengemudi untuk duduk pada mobil “fully automatic driving car” ini, dimana mobil ini akan berlomba dalam hal kecepatan.


Sementara itu, mobil terbang dari NeoXCraft di Inggris, bernama Derby akan dipamerkan juga. Kendaraan untuk penerbangan mewah dan privasi di masa depan, mengadopsi gaya ‘quad co-stter’. Juga dapat melakukan take-off dan landing secara vertikal.
Penyelenggara Festival of Speed Goodwood mengatakan “Saya akan bersungguh-sungguh dalam memposisikan Festival Goodwood yang dikenal sebagai motor show Inggris terbaru, sebagai pusat diskusi mengenai masa depan transportasi dan inovasi.”

Comments Via Facebook

comments

toyota fortuner

Fortuner Laris di Dua Negara Ini

Fortuner Laris di Dua Negara Ini – PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia patut berbangga hati. Mobil SUV andalannya yaitu Fortuner ternyata laris di dua negara di Asia Tenggara ini. Semakin berkembanganya dua pasar tujuan ekspor [ Baca Lagi...]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*